Angelina Jolie Beradegan Panas Dalam Film Ini

Angelina Jolie Adegan Panas

Menit.co.id – Angelina Jolie mendadak jadi trending topik di mesin pencarian Google Indonesia pada Rabu, 11 November 2021.

Angelina Jolie merupakan artis hollywood yang telah membintangi puluhan film. Kisah cinta Jolie juga cukup menjadi perhatian setelah tiga kali bercerai dan masih memperebutkan anak melawan Brad Pitt.

Terlepas dari problem rumah tangganya itu, Angelina cukup sering melakoni adegan panas atau adegan seksual di film.

Sebagai profesional, Jolie berakting sangat liar dalam adegan seksual. Lantas, bagaimana adegan liar Angelina di film?

Berikut ini rangkuman film yang di bintangi Angelina Jolie dalam memerankan adegan hot bersama lawan mainnya.

Girl, Interuppted (2000)

Peran Angelina Jolie dalam Film Girl, Inreruppted sangat ikonik. Adegan mengemut permen di tengah-tengah kios es krim tak bisa di lupakan oleh penggemar.

Uniknya, Jolie juga melakoni adegan ciuman sesama jenis bersama Winona Ryder. Dalam adegan itu, Jolie memasang wajah polos saat Winona Ryder mengecup bibirnya dengan manis.

Setelah berciuman, keduanya melemparkan senyuman manis.

Angelina Jolie Tampil Erotis di Film Original Sin (2001)

Jolie dan Antonio Banderas beradegan liar di dalam film Original Sin (2001). Film ini bergenre thriller erotis.

Dalam film ini, Jolie dan Antonio Banderas jatuh cinta. Keduanya merasa memiliki kesamaaan. Dalam beberapa adegan, keduanya beradegan liar.

Angelina Jolie tak sungkan bertelanjang dan berciuman liar. Kemudian, Jolie dan Antonio Banderas melakukan gestur-gestur bercinta.

Tidak hanya sekali, Jolie dan Antonio Banderas melakukan adegan seksual berulang kali di film ini.

Mr & Mrs Smith (2005)

Jolie dan Brad Pitt sangat liar ketika beradegan panas di film ini. Awalnya, keduanya menikah seperti pasangan suami-istri.

Namun, Jolie dan Pitt rupanya merupakan agen rahasia yang bersebrangan. Walau berseteru, Jolie dan Pitt tetap melakoni adegan hubungan seksual.

Awalnya, Jolie dan Brad Pitt berciuman panas. Kemudian, keduanya melucuti pakaian masing-masing dengan kasar. Hingga akhirnya, Jolie dan Brad Pitt bertelanjang dan melakukan adegan hubungan seksual.

Atas adegan panas itu, Brad Pitt diduga berselingkuh dengan Jolie, padahal sebelumnya ia menikah dengan Jennifer Aniston.

Film Mr & Mrs Smith digadang-gadang sebagai penyebab perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Apalagi, Brad Pitt langsung berpacaran dengan Jolie setelah ini.

Angelina Jolie Adegan Panas di Film Taking Lives (2004)

Angelina Jolie berperan sebagai agen FBI Illeane Scott. Di tengah misinya, Jolie beradegan seksual dengan Ethan Hawke.

Awalnya, Jolie dipojokkan oleh Ethan Hawke. Kemudian, Ethan mulai menggerayangi tubuh Jolie.

Lambat laun, Ethan Hawke mulai membuka baju Jolie. Keduanya pun langsung liar melakukan adegan seksual. Hingga akhirnya, Jolie dan Ethan Hawke diperlihatkan sedang tertidur manja di sebuah kasur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS