Anne Hathaway Komentari Kritik Kurang Menarik Secara Seksual

Anne Hathaway Komentari Kritik Kurang Menarik Secara Seksual

MENIT.CO.ID – Anne Hathaway baru-baru ini berbagi pengalamannya tentang pernah menerima kritik terkait ketertarikannya secara seksual yang dianggap kurang.

Komentar tersebut muncul saat ia memerankan karakter yang menggoda seperti Catwoman dalam salah satu film Batman karya Christopher Nolan.

Menyikapi kritik tersebut, Anne Hathaway merespons dengan humor yang mengaitkan hal itu dengan zodiak. Dia juga menegaskan bahwa dia memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana tampil sesuai dengan karakter yang dia perankan.

“Saya bilang ‘zodiak saya Scorpio’. Saya tahu harus tampil seperti apa di hari Sabtu malam,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair baru-baru ini.

Menurut bintang film Princess Diaries itu, pandangan negatif tentang penampilannya yang dianggap kurang menarik secara seksual hanyalah pandangan dari pria yang memiliki pola pikir yang sempit.

“Tatapan pria begitu mendominasi dan sangat primitif,” katanya.

Anne Hathaway kemudian menyatakan bahwa ia akan mengekspresikan daya tarik seksualnya melalui perannya dalam film terbarunya, The Idea of You, yang akan dirilis pada 2 Mei mendatang.

Dalam film ini, ia memerankan seorang janda berusia 40 tahun yang menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda, atau yang sering disebut sebagai “berondong”.

“Saya sangat antusias menjadi karakter yang sangat sensual,” tambah Anne Hathaway tentang perannya dalam film terbarunya.

Fakta Menarik Anne Hathaway

Anne Hathaway, aktris Hollywood yang terkenal dengan berbagai perannya di film-film populer seperti “The Princess Diaries”, “Les Misérables”, dan “Ocean’s 8”, memiliki banyak fakta menarik yang mungkin belum diketahui banyak orang. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Nama Lengkap: Nama lengkapnya adalah Anne Jacqueline Hathaway, bukan “Anna”.

2. Kelahiran: Anne Hathaway lahir pada 12 November 1982 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

3. Awal Karir: Karirnya dimulai di teater musikal, dan dia bahkan pernah tampil di Carnegie Hall.

4. Debut Film: Debut filmnya adalah di “The Princess Diaries” (2001) yang langsung melambungkan namanya.

5. Aktris Berbakat: Hathaway telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Oscar, Golden Globe, BAFTA, dan SAG Awards.

6. Penyanyi Berbakat: Selain akting, Hathaway juga memiliki suara yang indah dan telah menyanyikan beberapa lagu soundtrack film.

7. Kepedulian Sosial: Anne Hathaway aktif dalam berbagai organisasi amal dan mendukung berbagai masalah sosial, termasuk hak LGBT dan kesadaran kanker payudara.

8. Kehidupan Pribadi: Hathaway menikah dengan Adam Shulman, seorang pengusaha, pada tahun 2012 dan mereka memiliki dua orang anak.

9. Fakta Unik: Hathaway pernah bercita-cita menjadi biarawati dan dia adalah penggemar berat pizza.

10. Filantropis: Hathaway adalah salah satu pendiri organisasi amal The Hathaway Fund yang berfokus pada pendidikan anak perempuan.

Anne Hathaway adalah seorang aktris yang berbakat, inspiratif, dan peduli terhadap orang lain. Dia adalah contoh teladan bagi banyak orang dan dia terus memberikan kontribusi positif bagi dunia.