Apa Itu The Idea of You? Film Romantis Terbaru Dibintangi Anne Hathaway

The Idea of You

MENIT.CO.ID – Para penggemar film romantis bersiaplah! Film terbaru yang dibintangi aktris ternama Anne Hathaway, “The Idea of You”, telah resmi tayang di Prime Video pada tanggal 2 Mei 2024.

Film ini menghadirkan kisah cinta yang unik dan menggemaskan antara seorang ibu tunggal dan penyanyi muda terkenal.

Sinopsis The Idea of You

Film The Idea of You menceritakan kisah Solene, seorang ibu tunggal yang berusia 40 tahun yang bekerja di galeri seni di Los Angeles. Ia memiliki anak berusia 16 tahun bernama Izzi (Ella Rubin) dari pernikahannya dengan Daniel (Reid Scott).

Kisah cintanya dengan penyanyi terkenal berawal ketika Solene (Anne Hathaway) menemani sang putri, Izzi menyaksikan boyband favoritnya, August Moon di Festival Musik Coachella. Mereka memiliki akses VIP ke meet and greet boy band ternama tersebut.

Saat itulah ia mulai bertemu dengan Hayes (Nicholas Galitzine), penyanyi utama August Moon. Namun siapa sangka kalau pertemuan itu sangat membekas di hati Hayes.

Hayes kemudian memberikan sinyal kepada Solene ketika tampil di panggung Coachella. Tak berhenti di situ, ia juga menyambangi galeri seni Solene.

Tak hentinya Hayes menunjukkan perasaannya pada Solene. Namun Solene ragu lantaran usia keduanya terpaut jauh, Solene berusia 40 tahun dan Hayes berusia 24 tahun.

Solene yang awalnya ragu karena usianya yang terpaut jauh dengan Hayes itu pun membuka hatinya. Keduanya akhirnya menjalin hubungan.

Solene bahkan kerap menemani Hayes ketika tur konser di beberapa kota. Hingga akhirnya, potret mesra keduanya tersebar di dunia maya.

Solene pun menyadari kalau ia harus siap menjadi sorotan sebagai kekasih vokalis utama band terkenal. Hubungannya bahkan mempengaruhi kehidupannya dan orang-orang di sekitarnya, terutama izzi anak semata wayangnya.

Kisah Cinta yang Beda Usia

Film ini mengeksplorasi tema cinta yang tidak biasa, yaitu hubungan antara seorang wanita dewasa dengan pria yang jauh lebih muda. Perbedaan usia ini menghadirkan berbagai tantangan dan rintangan yang harus mereka hadapi.

Solene harus berhadapan dengan keraguan dan prasangka orang lain, sementara Hayes dihadapkan pada pilihan antara karirnya dan cintanya.

Adaptasi Novel Populer

“The Idea of You” diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robinne Lee yang diterbitkan pada tahun 2019. Novel ini telah mendapatkan banyak pujian dan popularitas, sehingga banyak yang menantikan adaptasi filmnya.

Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Selain Anne Hathaway, film ini juga dibintangi oleh aktor muda berbakat Nicholas Galitzine sebagai Hayes Campbell. Ella Rubin, Jayme Lawson, and Wolfgang Novogratsz turut meramaikan film ini dengan akting mereka yang memukau.

Sutradara dan Penulis Naskah

“The Idea of You” disutradarai oleh Michael Showalter, yang terkenal dengan karyanya dalam film-film komedi romantis seperti “The Big Sick” dan “The Eyes of Tammy Faye”. Naskah film ini ditulis oleh Jennifer Westfeldt dan Robinne Lee, dengan Showalter juga ikut berkontribusi.

Film yang Menghangatkan Hati

Dengan alur cerita yang menarik, akting yang memukau, dan sentuhan komedi yang ringan, “The Idea of You” merupakan film yang menghangatkan hati dan cocok ditonton untuk semua kalangan. Bagi para penggemar Anne Hathaway, film ini adalah tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan.