Apa Pemukiman Setan? Film Horor Indonesia Karya Sutradara Charles Gozali

Pemukiman Setan
Film Pemukiman Setan. Foto Rapi Films

MENIT.CO.IDPemukiman Setan merupakan film horor Indonesia karya sutradara Charles Gozali. Film Pemukiman Setan kini sedang menarik perhatian publik.

Adapun pemeran dalam Film Pemukiman Setan adalah Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, dan Ashira Zamita.

Film ini memiliki premis yang menarik, yaitu sekelompok orang yang terperangkap dalam teror. Alur ceritanya juga cukup rapi dan tidak berbelit-belit.

Adegan-adegan horor dalam film ini juga cukup menegangkan. Efek visual dan suara yang digunakan juga cukup baik sehingga membuat semakin seram.

Namun, ada beberapa kekurangan dalam film ini, yaitu kurangnya pengembangan karakter dan dialog yang terkadang terasa klise.

Secara keseluruhan, Pemukiman Setan adalah film horor yang cukup menghibur. Film ini cocok bagi pecinta film horor Indonesia yang mencari tontonan yang menegangkan.

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Sinopsis film Pemukiman Setan berkisah tentang Alin, Ghani, Fitrah, dan Zia adalah sekelompok sahabat yang tinggal di sebuah perkampungan terpencil.

Mereka memiliki kehidupan yang sulit dan sering kali dililit hutang. Suatu hari, Alin didatangi sekelompok orang yang menagih utang ayahnya yang sudah meninggal.

Alin tidak tahu bagaimana harus membayar utang tersebut. Ghani yang memiliki hati yang baik menawarkan untuk merampok rumah tua yang konon menyimpan banyak barang berharga.

Alin setuju dan mereka pun berangkat ke rumah tersebut. Setibanya di sana, mereka menemukan sebuah perempuan yang dipasung di dalam rumah.

Perempuan tersebut bernama Sukma dan ternyata adalah titisan dukun paling mengerikan. Sukma melepaskan diri dari pasungan dan mulai meneror Alin dan teman-temannya.

Mereka mengalami berbagai teror, mulai dari penampakan hantu, suara-suara aneh, hingga ilmu hitam Sukma yang mengancam jiwa mereka.

Alin dan teman-temannya pun harus berjuang untuk bertahan hidup dari teror Sukma. Mereka harus menemukan cara untuk mengalahkan Sukma dan melarikan diri dari rumah tersebut.