Aprilia TKW Taiwan Viral, Konten Video Jadi Hiburan Warganet

Video Viral TKW Taiwan 30 Detik

MENIT.CO.ID – Seorang wanita terduga bernama Aprilia yang bekerja sebagai TKW di Taiwan mendadak viral. Bahkan konten videonya jadi hiburan para warganet.

Penasaran seperti apa video Aprilia Taiwan viral? Yuk, langsung saja simak informasi terbaru dan terkini dari seorang wanita terduga bernama Aprilian TKW Taiwan viral.

Media sosial kembali heboh dengan beredarnya sebuah video viral bernarasikan nama seorang wanita bernama Aprilia TKW Taiwan. Video aduhai itu menyebar begitu cepat.

Lantas benarakah isi dari video viral Aprilia TKW Taiwan? Berikut adalah rangkuman berita dari berbagai media online yang berhasil dirangku, Minggu (17/12/2023).

Sosok seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Taiwan bernama Aprilia menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial seperti TikTok dan Twitter/X.

Kehebohan media sosial dimulai ketika video tak senonoh yang melibatkan Aprilia tersebar secara luas. Awalnya, video tersebut beredar melalui berbagai grup WhatsApp dan dipecah menjadi tiga bagian oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Aprilia pun menjadi sasaran perhatian warganet, banyak yang penasaran dengan sosok yang menjadi pemeran dalam video yang sedang viral tersebut. Sayangnya, respons negatif dari warganet membuat akun pribadi Aprilia diserang, memberikan tekanan psikologis pada TKW Taiwan tersebut.

Dalam suatu wawancara dari kanal YouTube God Smile, Aprilia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami tekanan mental akibat serangan di media sosial, terutama melalui komentar-komentar yang merendahkan fisiknya.

“Aku seperti mental down, Koh, dari komentar-komentar yang merendahkan fisikku. Aku tidak sekuat yang mereka bayangkan, melihat komentar itu membuatku hancur, ‘kok begini ya?’” ucap Aprilia melalui telepon.

Aprilia juga menjelaskan bahwa video tersebut benar-benar melibatkan dirinya dan mantan pacarnya. Menurutnya, penyebaran video tersebut diduga dilakukan oleh mantan pacarnya yang tidak senang dengan putusan putus cinta mereka.

Dalam percakapan telepon, Aprilia mengungkapkan awal mula viralnya video tak senonoh tersebut. Awalnya, ia memutuskan hubungan dengan mantan pacarnya setelah mengetahui bahwa sang mantan telah berselingkuh dan membuat seorang wanita hamil. Aprilia meminta tanggung jawab dari mantan pacarnya, namun sang mantan tidak bersedia memenuhi permintaannya.

Aprilia sebelumnya sudah berulang kali meminta agar video tersebut dihapus dari ponselnya. Namun, sayangnya, video tersebut malah tersebar dan menjadi viral di berbagai platform media sosial.

TKW Taiwan ini juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban dalam situasi ini, bahkan mengalami depresi dan sempat memiliki niat untuk mengakhiri hidupnya ketika video tersebut menjadi viral.