Arawinda Kirana Bantah Tudingan Miring Jadi Pelakor

Arawinda Kirana

Menit.co.id – Arawinda Kirana resmi buka suara setelah mendapat tudingan miring dari netizen soal terlibat hubungan asmara dengan suami orang atau pelakor.

Rumor itu hingga heboh dan menjadi gosip panas di kalangan netizen. Tak ingin berlarut-larut, Arawinda Kirana langsung memberikan klarifikasi atas gosip miring tersebut.

Klarifikasi dan bantahan Arawinda Kirana termuat di akun Instagram pribadinya. Arawinda pertama-tama meminta maaf karena membutuhkan waktu lama untuk berbicara terkait tudingan tersebut.

Ia mengatakan bahwa butuh waktu yang tepat baginya untuk buka suara dan menjelaskan persoalan yang belakangan ini menjadi heboh di kalangan pengguna media sosial.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat,” tulis Arawinda Kirana.

“Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” lanjutnya dalam tulisan klarifikasinya di media sosial Instagram.

Arawinda Kirana mengaku bahwa memilih untuk diam terkait tudingan mengganggu hubungan rumah tangga orang lain itu adalah pilihan yang sulit bagi dirinya.

Ia mengakui keputusannya untuk tidak menghiraukan tudingan netizen ternyata berdampak kepada orang-orang di sekitarnya. Termasuk pihak produksi film yang pernah melibatkan dirinya.

“Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman. Serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya,” katanya.

“Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” sambungnya. Aktris dengan nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi kemudian meminta maaf kepada seluruh pihak.

Baik yang terlibat dalam produksi film yang tidak bisa ia sebutkan judulnya itu. Ia mengakui bahwa tudingan dari netizen itu ternyata merugikan pihak pembuat film.

Arawinda Kirana juga mengakui bahwa tudingan ini muncul setelah ia merampungkan pekerjaannya yang berkaitan film tersebut.