Apa Arti Petik Mangga? Ini Arti Petik Mangga dalam Pijat SPA

Petik Mangga Viral

MENIT.CO.ID – Sudah tahu apa arti petik mangga? Ini arti petik mangga dalam pijat SPA yang belakangan menjadi istilah kata paling viral di media sosial.

Dalam beberapa hari ini, istilah kata petik mangga benar-benar viral. Hal ini terbukti dari jumlah kata kunci seperti, arti petik mangga, arti petik mangga dalam pijat.

Kemudian ada juga kata kunci seperti, apa arti petik mangga, arti petik mangga SPA, serta arti istilah petik mangga. Dari seluruh kata kunci itu membuat warganet penasaran.

Untuk mengetahui apa arti petik mangga? Berikut ini arti petik mangga dalam pijat SPA yang belakang menjadi topik diskusi paling mencuri perhatian publik di media sosial.

Kronologis Petik Mangga Viral

Belum lama ini viral video pria yang ngamuk ke resepsionis di salah satu tempat pijat refleksi. Video tersebut pun menjadi viral di TikTok ketika pria tersebut terlihat protes ke perempuan resepsionis.

“Mbak yang benar aja tadi kan bilang petik mangga. Tahu petik mangga gak?. Kalau sudah tahu ya yang datang bukan beginian,” kata seorang laki-laki kepada resepsionis.

Lantas perempuan resepsionis pun kebingungan menghadapi seorang pelanggan yang minta petik mangga tersebut.

Menurut resepsionis, mereka tidak dapat memberikan layanan petik mangga yang diinginkan pelanggan karena petugas pijat yang tersedia sudah sesuai prosedur.

Namun, pria tersebut justru marah-marah dan meninggalkan layanan terapis itu. Nah, kata petik mangga pun menjadi viral dan tak sedikit netizen yang kebingungan dan mencari tahu apa itu istilah petik mangga.

Lantas, apa sebenarnya arti petik mangga dalam pijat SPA? Yuk cari tahu artinya melalui ulasan yang terdapat di bawah ini.

Arti Petik Mangga

Secara umum, arti petik mangga dalam pijat SPA merupakan sebutan untuk aktivitas tertentu kala berhubungan intim. Aktivitas yang dimaksud termasuk dalam kegiatan foreplaying yang dilakukan untuk meningkatkan gairah sebelum bercinta.

Petik mangga merupakan metode pijat yang sering digunakan untuk menambah keintiman hubungan suami istri. Sebab, pijat tersebut dilakukan pada bagian intim laki-laki.

Lebih detailnya, yaitu aktivitas berupa memijat bagian intim laki-laki, dengan gerakan seperti mengusap buah mangga yang masih menggantung di pohon dan akan dipetik.

Petik mangga ini banyak diminati oleh sebagian pelanggan yang sudah sering mendatangi pelayanan pijat plus-plus. Demikian ulasan mengenai istilah petik mangga yang baru-baru ini viral di TikTok.