Arti Savage dalam Bahasa Gaul, Yuk Simak!

Arti Savage dalam Bahasa Gaul

MENIT.CO.ID – Apakah Anda sedang mencari arti savage dalam bahasa gaul? Savage artinya dalam bahasa gaul bisa Anda temukan di dalam artikel ini.

Belakangan ini banyak sekali muncul bahasa gaul yang membuat warganet penasaran dengan artinya. Salah satu bahasa gaul yang sedang viral adalah Savage.

Istilah kata savage belakangan menjadi bahasa gaul dan sedang viral di media sosial seperti TikTok. Kata savage di media sosial sering kali digunakan untuk bahasa gaul warganet.

Namun tak sedikit warganet yang mengetahui artinya savage dalam bahasa gaul. Untuk mengetahui arti savage dalam bahasa gaul, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Kata “savage” belakangan sering mondar-mandir di media sosial, menempel pada komentar, caption, bahkan status.

Saking viralnya, banyak yang penasaran arti savage sebenarnya apa sih? Ternyata, makna “savage” dalam bahasa gaul jauh berbeda dari aslinya.

Secara harfiah, “savage” dalam bahasa Inggris berarti “liar,” “ganas,” dan “brutal.” Tapi, kalau kamu nemuin kata ini di Twitter atau Instagram, jangan buru-buru mikir ada yang ngamuk, ya! Di ranah pergaulan daring, “savage” justru punya arti pujian.

Ya, “savage” digunakan untuk mengungkapkan kekaguman atas sesuatu yang luar biasa, keren, dan bikin terkesima.

“Gokil banget dance move si A, savage total!” atau “Penampilan band barunya epik, beneran savage!” Nah, kalimat-kalimat itu contoh penggunaan “savage” sebagai pujian.

Jadi, kalau ada yang bilang kamu “savage,” anggap aja mereka bilang kamu jagoan, top banget, atau level kegantengan/kecantikanmu udah nggak manusiawi lagi, saking kerennya!

Tapi, “savage” nggak melulu buat ngepuji lho. Kata ini juga bisa dipakai untuk menggambarkan situasi yang menantang atau intens.

Misalnya, “Ngebutin tikungan pas hujan itu sih nggak cool, malah savage yang membahayakan!” Penggunaan ini masih nyambung dengan arti harfiah “savage” yang menantang dan penuh adrenalin.

Kesimpulannya, arti savage dalam bahasa gaul adalah untuk menggambarkan sesuatu yang sangat keren dan hebat. Kata lain yang mempunyai arti sama dengan savage adalah badass.

Nah, sekarang udah pada paham kan arti “savage” dalam bahasa gaul? Ingat, ya, makna kata ini tergantung konteks dan lingkungan penggunaannya. Jangan sampai salah paham gara-gara “savage” yang suka berubah-ubah!

Jadi, kapan kamu mau pake “savage” dalam Bahasa Gaulmu?