Artis FTV Inisial R, Video Tak Senonoh Bakal Beredar

Artis FTV Inisial R

Menit.co.id – Artis FTV inisial R belakangan ini mencuat. Video tak senonoh bakal beredar di media sosial hingga menggemparkan dunia selebritis tanah air.

Sosok artis FTV inisial R sekarang jadi perbincangan warganet. Konon kabarnya, sosok artis inisial R yang perempuan terbilang cukup cantik dan pria cukup alim.

Jika rekaman video tak senonoh dua artis inisial R beredar dan tersebar, ini menjadikan catatan penting bagi dunia selebritis tanah air yang tertimpa skandal asusila.

Artis berinisial R bersama pria alim yang juga memiliki inisial R sekarang ini pastinya tidak merasakan duduk santai. Bayang-bayang video viral pastinya menghantuinya.

Semua itu bermula dari Hard Gumay. Seorang peramal yang mengatakan akan ada kehebohan besar di dunia hiburan tanah air setelah kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dengan adanya kabar tersebut, media sosial menjadi heboh dan bertanya-tanya bahkan menerka-nerka siapakah sosok artis berinisial dua R tersebut.

Kini, terjawab sudah siapa artis inisial R yang alim? Inilah ramalan lengkap Hard Gumay yang membuat heboh sehingga memunculkan dugaan artis FTV inisial R.

Hard Gumay membuat prediksi yang mengejutkan soal artis inisial R. Hard Gumay menyebut artis inisial R tersebut bakal mendapatkan kasus besar berupa video skandal.

“Ini yang mengemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebriti laki laki,” ujar Hard Gumay. “Yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila,” jawabnya.

Kalau laki laki tersebut terkenal alim. “Laki laki tersebut terkenal alim, inisial sama R,” jelasnya. Isu tersebut bisa menjadi kabar menghebohkan di media sosial.

“Intropeksi ya minta tolong Allah supaya aib di tutup,” jawabnya. “Gua bukan orang munafik, gua punya masa kelam, dia minta tutup allah, kalau lali sombong arogan peramal musrik kejadian dia,” jelasnya.

Publik saat ini masih ingat dengan ramalan Hard Gumay soal sosok artis R terkena skandal besar. Sosok R di sebut sebagai artis simpanan waria pada masa lalunya.

Namun Hard Gumay seolah vakum dari dunia artis setelah mengikuti pendidikan Komcad. Setelah selesai, Hard Gumay kini kembali ke dunia hiburan.

Hard Gumay masih mengingatkan soal skandal artis inisial R. Dalam postingannya Hard Gumay mengingatkan artis R yang kena sekandal waria di instagramnya.

Di ketahui Hard Gumay sempat geram dengan sosok artis R tersebut. Bahkan Hard Gumay menyebut dalam dua tahun karir dari artis R bakal tenggelam.

Selain itu sosok artis R bakal meninggal dunia. Hard Gumay juga pernah meramal sosok selebriti berinisial R akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022.

Ia bahkan menyebutkan jika sosok yang berinisal R ini merupakan selebriti yang baru saja menikah dengan seorang penyanyi.

Tak hanya itu, bahkan ia juga pernah meramal Vanessa Angel dan Bibi pada awal februari tahun 2021, Hard Gumay telah memberikan ramalannya perihal umur dari pasangan suami istri tersebut.

Dalam konten yang diunggah ANTV Produksi, Hard Gumay saat itu hanya membahas karier dari Vanessa Angel dan Bibi.