Awkarin Pamer Paha Bertato Wanita Bikin Netizen Bereaksi

Selebgram Awkarin Pamer Paha

Menit.co.id – Awkarin pamer paha bertato wanita lewat unggahan foto terbaru di akun media sosial Instagram pribadinya. Begini reaksi netizen.

Selebgram Awkarin nampaknya semakin hari semakin berani menampilkan bagian tubuhnya yang terlarang. Salah satunya saat dia pamer paha bertato wanita di Instagram.

Paha mulus Selebgram Awkarin sekarang ini sudah ternodai dengan gambar tato. Tato berwarna hitam itu membentuk seorang wanita memakai celana dalam.

Duduk dalam kondisi sedikit jongkok, gambar wanita di tato itu hanya memperlihatkan bagian punggungnya serta sebagian wajah. Di belakang wanita tergambar tiga ekor harimau.

Ketiga ekor binatang buas itu tampak begitu sangar dengan mulut masing-masing terbuka lebar seakan ingin mengunyah seseorang wanita yang ada di paha Selebgram Awkarin.

Ada lagi gambar dua buah bintang kecil tato di bawahnya, sejajar dengan kaki tato wanita. Dalam unggahan itu, Awkarin juga menuliskan kata-kata yang cukup panjang.

Tulisan itu ia tujukan sebagai penjelasan tentang gambar tato yang unik itu.

“Jika kamu bersedia, lihatlah ke dalam diriku. Di sana, kau akan menemukan bintangku. Mereka pelindungku, jadi berhati-hatilah,” tulis selebgram berusia 24 tahun itu.

Ada makna tersirat dari gambar tato yang ada di paha Selebgram Awkarin.

“Tetapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka memutuskan untuk menyukaimu. Mereka tidak menakutkan, mereka hanya berani. Hanya jika anda bersedia mencintai mereka seperti putri anda, bukan binatang buas,” sambungnya.

Kata-kata yang dia sampaikan cukup memberikan pemahaman tentang makna yang ada di balik tato gambar perempuan dan harimau itu.

Itu menggambarkan bagaimana sifat dirinya yang akan menerima dengan baik orang-orang yang juga menerimanya dengan baik.

Tato Paha Awkarin Panen Kritian

Selain sebagai selebgram dan youtuber, Awkarin juga dikenal sebagai perempuan gaul yang punya banyak tato. Tak hanya di paha saja, sejumlah bagian tubuh lain juga digambarkan tato yang berbeda bentuk.

Seperti tato kecil pada pergelangan tangan bagian dalam, di punggunh tangan sejajar dengan jempol, hingga atas lututnya juga terdapat tato. Ada juga tato yang berukuran besar yang memenuhi lengan kirii sebelah atas.

Selain itu, jika melihat unggahannya tadi, di bagian atas pinggangnya juga terdapat tato dengan ukuran cukup besar. Tato itu sebagian tertutupi dengan pakaian yang dikenakan.

Namun, untuk tatonya kali ini bisa dikatakan memiliki ukuran yang cukup besar hingga bisa terlihat dengan jelas jika dilihay dari jarak jauh. Netizen yang meramaikan kolom komentar terpaku pada tato barunya itu.

“Ayo Rinn masih banyak yang kosong,” tulis akun @firaa**** dengan menyertakan emot wajah marah. “Rin jangan banyak-banyak,” tulis akun @ptrcah*** yang menunjukkan rasa khawatir.