Bahas Ranjang, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kena Hujat

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Menit.co.id – Bahas urusan ranjang dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw malah kena hujat dari kalangan netizen, meski keduanya adalah pasangan suami istri.

Belakangan ini nama Rey Mbayang dan Dinda Hauw mendadak jadi pemberitaan paling menghebohkan ketika membahas masalah urusan ranjang mereka berdua di media sosial.

Penasaran seperti apa kejadian Rey Mbayang dan Dinda Hauw mendapatkan hujatan dari netizen bahkan sampai trending di Twitter? Simak ulasannya berikut ini.

Setelah memutuskan menikah pada tahun 2020 lalu, nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang awalnya banyak membuat orang iri dan baper.

Pasalnya, kisah asmara pasangan muda ini tanpa pacaran dan tak memakan waktu lama untuk menikah.

Namun, di balik itu semuam keduanya pernah menjadi perbincangan warganet di media sosial, lantaran terkesan berlebihan.

Momen itu terjadi saat Dinda Hauw mengunggah Instagram Story tengah dibuatkan mie instan oleh suaminya karena sang istri mengaku belum bisa masak.

Tapi tidak hanya itu saja, di jagat Twitter juga mereka membuat heboh lantaran Dinda Hauw dan Rey Mbayang saling membalas komentar di IG soal urusan ranjang mereka.

Menurut netizen saat itu, pembahasan itu terkesan cringe. Bahkan, kedua pasangan itu menjadi trending topik dengan tagar #day1dindareyhalal dan tagar #cringe.

Percakapan itu mulanya berawal dari unggahan Dinda Hauw dalam IG @dindahw yang mengatakan bahwa bangun tidur saat ini berbeda seperti biasanya.

“Biasanya bangun tidur kalo ngga sendiri pasti di samping itu ada mama, kalo enggak @asrikasura atau @trnvnty atau @nanad28. Hari ini bangun tidur eh di samping udah ada suami di tambah udah ada cincin di jari manis 🙂 ohiya udah jadi seorang istri sekarang…*masih ga nyangka,” tulis Dinda.

“@reymbayang kamu tadi ngorok sayang,” tulis Dinda lagi. Sontak saja unggahan tersebut ramai di komentari netizen. Dan di anggap cringe oleh netizen.

“Uwu dari mananya sih anjir cringe bgt satu rumah nanyai gituan bacot bgt capernya,” ujar netizen.,

“Awalnya respect banget mereka nikah sangat excited karena wah tiba-tiba nikah padahal ga ada berita pacaran dll, tapi makin ke sini makin muak alias everything has cringe,” tulis netizen.

“Lu serumah kan bisa nanya langsung, selain gabisa masak mie instan ternyata lu gabisa mengoperasikan WA gitu hah?” balas netizen lain.