Begini Respon Vino G. Bastian Ketika Anaknya Diapeli Pria

Vino G. Bastian

Menit.co.id – Vino G. Bastian merupakan seorang aktor dan ayah dari Jizzy Pearl Bastian. Ia memberikan pola asuh yang cukup baik terhadap anaknya.

Vino G. Bastian memiliki anak bernama Jizzy Pearl Bastian, dari hasil pernikahannya dengan Marsha Timothy. Anak Vino dan Marsha Timothy, sekarang sudah mulai tumbuh desawa.

Pada kesempatan ini, Vino G. Bastian jadi trending usai mengungkapkan cara menghadapi laki-laki yang nantinya akan mengapeli anak putrinya, Jizzy Pearl Bastian.

Hal itu Vino G. Bastian kemukakan saat hadir bersama Marsha Timothy di acara podcast YouTube VINDES. Semua bermula dari pertanyaan Desta.

Awalnya, Desta meminta Vino untuk berandai-andai jika suatu hari nanti putrinya di dekati oleh seorang pria dan kemudian datang ke rumah, apa yang akan Vino lakukan.

“Kalau ntar anak lo ada yang ngapel lo akan gimana?” tanya Desta. Tak langsung menjawab, Vino pun tampak bingung memikirkan respons apa yang harus ia sampikan jika hal itu terjadi.

“Gimana ya ngomongnya ya,” sahut Vino G. Bastian. Sementara Vino bingung, Marsha Timothy selaku istrinyapun menyahuti pertanyaan tersebut.

“Dia nggak mau memikirkan ke sana,” kata bintang film “Nokta Merah Perkawinan” tersebut. “Paling gampang adalah gue serahkan ke ibunya,” ujar Vino memberi jawaban atas pertanyaan Desta.

Aktor 40 tahun itu mengaku tak ingin bingung sendiri dan justru malah membuat kesalahan nantinya. Mendengar jawaban Vino, Desta langsung menolak.

Suami Natasha Rizki itu mengaku punya pandangan berbeda jika kedua putrinya di dekati oleh laki-laki.

Desta yang sudah banyak makan asam garam kehidupan agakanya paham betul mana laki-laki yang baik dan tidak untuk putrinya.

“Oh, kalau gue nggak. (Ada cowok) dateng, ‘gue tahu isi pala lo’,” canda Desta yang sontak mengundang tawa pada bintang tamu.