Biodata Mita The Virgin, Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Mita The Virgin

MENIT.CO.ID – Dalam artikel ini tersaji Biodata Mita The Virgin, lengkap dengan umur, agama, status, nama orang tua dan akun Instagram pribadinya.

Belakangan ini nama-nama personel The Virgin sedang banyak diperbincangkan para warganet. Kalu sebelumnya, banyak mencari biodata dari Dara The Virgin.

Kali ini, fokus warganet pada Biodata Mita The Virgin, mulai dari agama, umur, nama orang tua, tanggal dan tempat lahir dan nama akun Instagram pribadinya.

Penasaran dengan profil dan biodata Mita The Virgin? Berikut ini adalah biografi dari seorang penyanyi bernama asli Cameria Happy Pramita tersebut.

Biografi Cameria Happy Pramita

Cameria Happy Pramita atau yang lebih dikenal dengan nama Mita The Virgin adalah seorang penyanyi, gitaris, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia.

Ia dikenal sebagai salah satu personel duo The Virgin bersama Dara Rizki Ruhiana. Mita juga merupakan salah satu gitaris dan vokalis pendukung dari grup musik T.R.I.A.D.

Mita lahir dan besar di Jakarta. Ia mulai belajar bermain gitar sejak usia 14 tahun. Pada tahun 2007, Mita bertemu dengan Dara Rizki Ruhiana di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Keduanya kemudian membentuk duo The Virgin dan merilis album perdana mereka yang berjudul The Virgin pada tahun 2008.

Album tersebut berhasil meraih kesuksesan dengan lagu-lagu hits seperti “Cinta Terlarang”, “Dada”, dan “Biarlah Aku Sendiri”.

Mita juga memiliki karier solo yang cukup sukses. Pada tahun 2012, ia merilis album solo perdananya yang berjudul Mita The Virgin.

Album tersebut berisi lagu-lagu hits seperti “Cinta Terlarang (Remix)”, “Mita The Virgin”, dan “Satu Hati”.

Selain bermusik, Mita juga aktif dalam dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, seperti “Kopral Jono”, “Cinta Fitri”, dan “Putri Duyung”.

Mita adalah sosok yang multitalenta. Ia memiliki bakat yang luar biasa di bidang musik, akting, dan menulis lagu. Mita adalah salah satu artis muda Indonesia yang memiliki karier yang cemerlang.

Profil dan Biodata Mita The Virgin

Mita The Virgin, merupakan seorang wanita bernama asli Cameria Happy Pramita adalah seorang gitaris, penulis lagu, dan penyanyi Indonesia.

Ia dikenal sebagai salah satu personel grup duo The Virgin yang dibentuk pada tahun 2008. Mita lahir pada tanggal 2 Januari 1986 di Jakarta.

Sejak kecil, Mita sudah menyukai musik dan mulai belajar bermain gitar pada usia 10 tahun. Ia kemudian bergabung dengan beberapa band indie di Jakarta sebelum akhirnya bergabung dengan The Virgin.

The Virgin telah merilis empat album studio, yaitu The Virgin (2008), Love Recycle (2011), Love Addict (2014), dan Love Conquers All (2017).

Mereka juga telah meraih berbagai penghargaan, termasuk AMI Awards untuk Album Pop Terbaik (2009) dan Penyanyi Wanita Terbaik (2010).

Selain berkarier bersama The Virgin, Mita juga aktif bersolo karier. Ia telah merilis dua album solo, yaitu Mita The Virgin (2013) dan Mita The Virgin II (2017). Ia juga telah berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia lainnya, seperti Glenn Fredly, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

Mita adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Ia membuktikan bahwa perempuan bisa sukses di dunia musik, bahkan di bidang yang didominasi oleh laki-laki.

Ia juga merupakan sosok yang mandiri dan tangguh. Ia tidak pernah menyerah pada mimpinya, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kariernya.

Berikut adalah profil dan biodata Mita The Virgin:

Nama lengkap: Cameria Happy Pramita
Nama panggung: Mita The Virgin
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2 Januari 1986
Umur: 37 Tahun (2023)
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
Karier: Gitaris, penulis lagu, dan penyanyi The Virgin (2008-sekarang)
Penyanyi solo (2013-sekarang)
Penulis lagu (2008-sekarang)
Akun Instagram: @mitathevirgin
Penghargaan:
AMI Awards untuk Album Pop Terbaik (2009)
AMI Awards untuk Penyanyi Wanita Terbaik (2010)
Hobi:
Bermain gitar
Membaca
Traveling

Mita The Virgin adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Ia membuktikan bahwa perempuan bisa sukses di dunia musik, bahkan di bidang yang didominasi oleh laki-laki.

Ia juga merupakan sosok yang mandiri dan tangguh. Ia tidak pernah menyerah pada mimpinya, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kariernya.