Biodata Natsuki Okamoto, Model CANDy yang Jadi Istri Mackenyu Arata

Biodata Natsuki Okamoto

MENIT.CO.ID – Inilah biodata Natsuki Okamoto, seorang mantan model CANDy yang jadi istri aktor tampan bernama Mackenyu Arata pemeran Zoro di One Piece.

Belakangan publik banyak sekali yang mencari biodata Natsuki Okamoto. Semua itu bermula dari kepopulerannya sang suami dalam berperan sebagai Zoro di One Piece Live Action.

Kepopuleran Mackenyu Arata, juga memberi dampak besar pada sosok mantan model CANDy, Natsuki Okamoto, yang sekarang telah menjadi istrinya.

Penasaran seperti apa biodata Natsuki Okamoto? Yuk, langsung saja informasinya dalam ulasan yang tersaji secara lengkap dan akurat berikut ini.

Siapa Natsuki Okamoto?

Natsuki Okamoto adalah seorang model dan aktris fashion asal Jepang. Ia lahir pada tanggal 13 September 1989 di prefektur Mie. Karirnya dimulai ketika ia menjadi model untuk majalah CANDy pada tahun 2002.

Selain itu, Natsuki juga menjadi model wajah untuk karakter video game Miyako Kajiro dalam permainan video Siren yang dirilis pada tahun 2004.

Ia juga terlibat dalam beberapa produksi film dan drama televisi, termasuk Cell Phone Investigator 7 (2008), Gomen (2002), dan The Hero Show (2010).

Natsuki Okamoto dikenal sebagai seorang aktris cilik yang lahir di Prefektur Mie dan telah membintangi banyak film. Ia terkenal karena memiliki rambut panjang, wajah cantik, mata lebar, dan hidung mancung.

Kabar pernikahan antara Mackenyu Arata dan Natsuki Okamoto pertama kali muncul dalam laporan media Jepang, Shukan Bunshun. Meskipun demikian, Mackenyu tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi atau membantah kabar tersebut.

Pada tanggal 22 Januari 2023, Mackenyu Arata mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan seorang wanita yang bukan selebritas.

Kemudian, pada bulan Juni 2023, keduanya terlihat sedang berkencan dan mengenakan pakaian berwarna hitam. Istri Mackenyu juga terlihat sedang hamil.

Meskipun wajah istri Mackenyu disembunyikan dalam foto-foto tersebut, ekspresi Mackenyu menunjukkan kebahagiaan yang besar atas kehamilan anak pertamanya.

Natsuki Okamoto sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan Jepang pada tahun 2014, meskipun alasan di balik keputusannya tersebut tidak diketahui. Namun, ia tetap mempertahankan kecantikannya hingga saat ini.

Biodata Natsuki Okamoto

Berikut adalah biodata lengkap Natsuki Okamoto, mantan model CANDy yang juga istri dari aktor tampan Mackenyu Arata:

  • Nama asli: Natsuki Okamoto
  • Nama Jepang: 岡本奈月
  • Tempat lahir: Prefektur Mie, Jepang
  • Tanggal lahir: 13 September 1989
  • Tinggi badan: 155 cm
  • Suami: Mackenyu Arata
  • Agama: belum diketahui

Daftar Film:
– A Sky Too Far to See (2011)
– Bakamono-The Idiots (2010)
– Murasaki Kagami (2010)
– Out of The Wind (2009)
– Watch Me (2007)
– My sister my love (2007)
– Warau Mikaeru (2006)
– Hoshi ni natta shonen (2005)
– Nana (2005)
– Shinku (2005)

Demikianlah tadi informasi tentang biodata Natsuki Okamoto, seorang mantan model CANDy yang juga telah resmi menjadi istri dari aktor tampan Mackenyu Arata. Semoga bermanfaat!