Body Count Artinya Apa? Ini Arti Bahasa Gaul Sedang Viral

Menit.co.id – Body Count artinya apa? Ini menjadi istilah bahasa gaul yang sedang viral di media sosial dan banyak warganet membicarakannya akhir-akhir ini.

Di kalangan anak muda sekarang, mereka kerap memakai istilah kata sebagai bahasa pergaulan meraka. Jika di artikan untuk generasi berbeda, arti itu tidak semudah terjemahan bebas.

Generasi penggandrung teknologi, khusus pengguna platform media sosial TikTok, tidak mengartikan Body Count sebagai menghitung mayat atau sejenisnya.

Kata itu bagian dari ungkapan di media sosial, semacam bahasa alay yang trend di kalagan anak muda. Bukan hanya di TikTok, di Twitter pengguna anak muda, bahasa ini juga menjadi bahasa ungkapan yang mulai sering muncul.

Jika diartikan secara harafiah, makna ini di kalangan pengguna medsos sangat berbeda. Biasanya istilah ini merujuk kepada menghitung mayat atau jasad di medan perang atau jika tejadi bencana alam yang menelan korban jiwa massal.

Body count dalam arti sebenarnya adalah, sebutan untuk jumlah mayat yang dibunuh atau terbunuh dalam suatu peristiwa tertentu.

Body count ini merupakan bahasa Inggris yang artinya adalah jumlah tubuh, jumlah mayat, jumlah jenazah. Namun, berbeda jika diartikan di kalangan penggun TikTok atau Twitter.

Dalam TikTok dan Twitter, tidak berlaku bahkan jauh dari arti mayat atau jenazah. Ternyata istilah ini di kalangan pengguna medsos itu, berkaitan dengan sex bebas.

Body count menggambarkan berganti-ganti pasangan, atau seseorang yang gemar “tidur” dengan yang bukan pasangan sahnya.

Bahkan lebih detailnya, bahasa gaul ini juga mengacu kepada seseorang dengan libido berlebih yang hanya terpuaskan dengan gaya hidup bebas.

Dari beberapa kesimpulan di atas, body count yang sedang ramau di media sosial adalah, seberapa banyak orang yang pernah tidur dengan seseorang.

Maka hati-hati jika kamu menggunakan istilah itu kepada seseorang. Bisa jadi diartikan kata itu merujuk kepada kebebasan prilaku seksnya atau juga dirimu.

Maka dari itu, pikirkan menggunakan kata body count pada saat berbicara dengan teman- teman kamu. Bisa jadi juga, teman-teman kamu yang menggap kamu terbiasa dan memahami arti bahasa gaul itu seperti yang sedang ramai dibicarakan di TikTok.