Brisia Jodie Kena Karma Usai Pacari Julian Jacob

Brisia Jodie

Menit.co.id – Nama Brisia Jodie menjadi perbincangan hangat warganet usai mengakui pernah berpacaran dengan Julian Jacob, mantan Marion Jola.

Brisia Jodie langsung meminta maaf kepada Marion Jola karena pernah berpacaran dengan Julian Jacob. Permintaan maaf itu terlihat daru cuitannya di Twitter.

Meski sudah di hapus, cuitan Brisia Jodie itu langsung jadi gunjingan warganet. Dalam cuitan tersebut, Jodie menyinggung soal karma.

“Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie.

Jodie tak menyebut secara gamblang terkait masalah yang terjadi. Namun, dalam cuitan berbeda, ia mengaku kapok pacaran dengan mantan temannya sendiri.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” ungkap pelantun Rindu Dalam Hati itu.

Sebelumnya, Jodie mengaku sudah meminta maaf kepada Marion. Namun, baru-baru ini ia merasa ada yang janggal dan merasa harus kembali mengutarakan permintaan maaf.

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2,” kicau Jodie.

Brisia Jodie dan Julian Jacob putus cinta setelah berpacaran selama dua tahun. Jodie mengatakan keputusan yang mereka ambil merupakan hasil kesepakatan bersama.

Maria Brisia Jodie Maurinne lahir dengan nama Bianca Jodie Maurinne pada 30 Maret 1996. Dia merupakan penyanyi-penulis lagu dan pemeran berkebangsaan Indonesia.

Jodie dikenal sebagai finalis tujuh besar Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan di akhir tahun 2017.