Bunda Corla Ratu Jreng Teman Baik Almarhum Olga Syahputra

Bunda Corla Ratu Jreng

Menit.co.id – Sosok Bunda Corla Ratu Jreng masih menjadi perbincangan hangat netizen setelah mengunggah foto bersama almarhum Olga Syahputra.

Bunda Corla Ratu Jereng rupanya teman baik dari almarhum Olaga Syahputra. Warganet memuji Bunda Corla karena aksi livenya di TikTok dan Instagram.

Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut rupanya pernah dekat dengan salah satu artis tanah air yang juga menjadi presenter top pada masanya.

Di masa lalu, wanita yang kini bekerja di Jerman dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Bahkan saking dekatnya, Corla masih menyimpah foto kenangan.

“Org pertama yg menggil gue Bunda. Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn… cantik kaann,” kata Corla.

“Film nya hantu taman lawang dia pake nama Bunda sebagai nm Pemerany Cynthia sbb dia fans banget sama bunda..Miss you Olga anak gue😘kalau mau berangkat shutting,ayo bunda Ikut Olga tar Olga kenalin teman-2 Olga ..tunjukin Klo bunda Itu Cantik., ngapain di kmr mulu..❤️ Alfatihah.”

Kenangan pertemanan Corla dan Olga ini memicu beragam komentar dari rekan artis. Salah satunya dari Nikita Mirzani yang sebelumnya menyawer Rp100 juta ke Corla.

“Aku yg dulu jadi Bunda colra Di hantu taman lawang 😘,” kata Nikita. Kemunculan Nikita ini memicu dukungan dari netter. Banyak yang berharap Nikita bisa bertemu langsung dengan Corla.

“Semoga ka NIKITA bisa ketemu bunda corla ya amin😍😇 dua orang inspirasiku❤️ gW yakin bunda corla ini hatinya Kaya Olga baikkk❤️❤️,” ujar netter. “Semoga bisa bertemu Bunda Corla kak Nikita,” ujar netter.

Sementara itu, Bunda Corla mendapat pula pesan bijak dari peramal Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, tahun ini adalah peluang buat Corla untuk meraih kesuksesan.

“Taun ini taun keberuntungan nya bunda ,,,manfaatkan sebaik2 nya ya Bun karna taun depan blm terlihat akan seperti ini,, nt akan ada yg trf lagi Bun tunggu aja 😁 sehat selalu bunda syg,, byk yg tanya ke sy soal bunda makanya sy ke sini nimbrung,bunda orang baik apa ada nya,,, 🙏🙏,” kata Nyai Kidul.