Lagu Burung Puyuh Burung Kentut Viral Tiktok

Burung Puyuh Burung Kentut

Menit.co.id – Lagu Burung Puyuh Burung Kentut mendadak viral di aplikasi media sosial Tiktok. Netizen Malaysia langsung memburu lagu tersebut.

Di mana Lagu Burung Puyuh Burung Kentut Dimakan Biawak mendadak jadi trending dan banyak yang menyukai dari lagu tersebut di Negara Malaysia.

Sekarang ini banyak pengguna Tiktok yang membagikan lagu tersebut dan banyak dari mereka juga belum mengetahui burung puyuh burung ketut di makan biawak tersebut.

Bagi kalian yang penasaran dengan lagu ini bisa menyimak informasi lengkap di bawah ini. Kami akan mengulas secara lengkap dan terang informasi viral tersebut.

Aplikasi Tiktok menjadi media sosial yang banyak di gandrungi penggunanya. Karena keberadaanya cukup booming dan membuat segala sesuatu menjadi viral.

Salah satunya adalah lagu burung puyuh ketut ini. Di mana seluruh netizen sangat tertarik dengan alunan musik dari lagu burung puyuh dimanakan biawak tersebut.

Siapa Penyanyi Burung Puyuh Burung Kentut?

Belakangan ini banyak netizen yang bertanya siapa penyanyi burung puyuh burung ketut di makan biawak. Ini adalah lagu yang di nyanyikan Dhila JM.

Dhila JM sangat paseh menyanyikan lagu ini hingga akhirnya viral di Tiktok. Banyak dari mereka sekarang mengunggah video lagu ini ke berbagai media sosial.

Sedangkan judul lagu ini adalah Serepet Tek Tek. Namun, banyak dari mereka kesulitan menemukan lagu ini, maka mereka menggantinya dengan burung puyuh ketut.

Perlu kalian ketahui, bahwa lagu ini berasal dari Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Dhila_JM merupakan penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut.

Kini penduduk di negara Malaysia yang berselancar di media sosial sedang memburu lagu dari Dhila_JM tersebut sambil menggoyangkan badan di depan kamera.

Kalian penasaran dengan lagu ini? Di bawah ini kami memberikan link untuk mendengarkan lagu berjudul Serepet Tek Tek yang viral di Tiktok tersebut.

>>LINK<<