Cara Beli Tiket Bioskop Online Mudah dan Tanpa Antri

Berikut ini cara beli tiket bioskop secara online mudah, efisien dan anti ribet, dapat Anda lakukan tanpa haru capek-capek berebut antrian saat membelinya.

Cara Beli Tiket Bioskop Online

Menit.co.id – Ingin tahu cara beli tiket bioskop online? Simak ulasan lengkapnya melalui artikel di bawah ini. Kami memberikan petunjuk cara membeli tiket.

Berikut ini cara beli tiket bioskop secara online mudah, efisien dan anti ribet, dapat Anda lakukan tanpa haru capek-capek berebut antrian saat membelinya.

Berbagai manfaat dapat Anda nikati apabila melakukan pembelian tiket secara online tanpa harus berlama-lama antri untuk menyaksikan film kesayangan di bioskop.

Bagi Anda yang ingin menonton film terbaru maka tak perlu kawatir kehabisan tiket apabila melakukan pembelian secara online.

Kini berbagai aplikasi beli tiket online telah bekerjasama dengan berbagai bioskop di seluruh Indonesia sehingga Anda tak perlu kawatir.

Cara tinggal download melalui appstore atau playstore. Aplikasi beli tiket online juga telah bekerja sama dengan pelaku usaha industri pemutaran film.

Seperti Cinema 21, CGV, Cinemaxx, hingga Cinepolis. Seiring dengan berkembangnya dunia digital, banyak pelaku usaha bisnis bioskop mulai bekerja sama dengan bebeapa platform aplikasi.

Kemudahan yang tersedia oleh para pelaku bisnis di antaranya adalah para pelangan dapat melakukan pemesanan tiket nonton bioskop secara online.

Para pelangan bioskop tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket atau harus mengantri untuk membeli tiket secara manual. Pembelian tiket bioskop secara online menjadi alternatif bagi para pelangan.

Apalagi saat ini ada penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sudah di nantikan oleh para pengemar Marvel.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan dalam pemesanan tiket bioskop secara online. Berikut ini aplikasi pembelian tiket online.

Beli Tiket Bioskop Lewat Aplikasi TIX ID

Aplikasi TIX ID berbeda dengan aplikasi M-TIX. Jika aplikasi M-TIX hanya untuk jaringan bioskop XXI/21, maka TIX ID dapat di gunakan untuk lebih dari satu jaringan bioskop, yakni XXI/21, CGV, dan Cinepolis.

Berikut ini adalah cara beli tiket bioskop online di TIX ID.

– Download aplikasi TIX ID di Google Play dan App Store.

– Buka aplikasi TIX ID.

– Login/daftar TIX ID.

– Pilih lokasi kota. Lalu pilih film.

– Pilih waktu, tanggal, dan lokasi bioskop.

– Klik Beli Tiket Tentukan kursi bioskop

– Pilih Ringkasan

– Order Cek kembali tiket bioskop, klik Bayar Sekarang.

– Masukkan nomor terdaftar di DANA yang memiliki saldo.

– Masukkan PIN DANA

– Klik Bayar.