Ini Cara Mudah Bermain Game Tic Tac Toe Google

Game Tic Tac Toe Google

MENIT.CO.ID – Berikut ini cara mudah bermain Game Tic Tac Toe Google yang belakangan ini sedang viral dan jadi perhatian publik dunia maya.

Game Tic Tac Toe Google belakangan ini menjadi permainan yang menarik untuk dimainkan bagi siapa pun orangnya. Tak padang usia dan golongan.

Game Tic Tac Toe adalah salah satu permainan papan yang mana bisa dimainkan oleh dua orang pemain menggunakan papan berpetak 3 x 3.

Salah satu pemainnya bisa dengan mencirikan X dan yang lainnya mencirikan dengan O. Bagi pemain yang mencirikan dengan X dan pemain lainnya dengan O.

Maka seterusnya akan bergantian. Tantangan dalam game ini adalah untuk membuat deretan XXX maupun OOO secara horizontal, vertikal, atau diagonal.

Namun sebelum lanjut memainkan permainan ini, alangkah baiknya kamu ketahui dulu apa permainan Tic Tac Toee yang sedang viral ini.

Tentang Game Online Tic Tac Toe

Google telah memproduksi sebuah permainan mengasah otak yang cukup populer dengan judul Tic Tac Toe. Game online satu ini sudah banyak ragamnya.

Perusahaan Google sendiri rupanya sudah mengeluarkan permainan baru selanjutnya seperti Gameloft: Klasik, Asphalt 8, Iron Blade dan beberapa permainan lainnya.

Oleh karena itu, lahirnya permainan ini bisa menjadi penghilang rasa penat dan jenus saat berada di rumah usai menjalankan aktivitas bekerja seharian.

Jika sudah seperti ini, maka salah satu trik agar tidak merasa bosan adalah dengan bermain sebuah game, baik offline maupun online.

Tak hanya itu saja, semakin berkembangnya zaman dan dunia teknologi sekarang ini sudah ada banyak game yang hadir di HP Android.

Salah satunya adalah Tic Tac Toe yang ada sejak tahun 1858. Game ini hadir di negara Inggris dengan Noughts and Crosses.

Sejarah Game Tic Tac Toe

Sejak tahun 1884, mulai hadir game Tic Tac Toe sebagai salah satu permainan untuk anak-anak di negara Amerika. Permainan ini awalnya hanya untuk di atas kerja maupun di papan.

Selanjutnya pada tahun 1952, seorang bernama Sandy Douglas dari University of Cambridge menjadikannya untuk video permainan.

Kemudian tahun 1975, Tic Tac Toe ini berguna untuk game PC yang hingga saat ini masih dipamerkan dalam Museum of Science Boston.

Pada dasarnya game ini terlihat sangat sederhana dan simpel, sebagaimana perjalanan sejarahnya yang seolah tumbuh menjadi lebih baik.

Terlebih dulunya game tersebut bisa kita buat sendiri dengan menggunakan secarik kertas kemudian memanfaatkan pensil. Lantas bagaimana cara bermainnya? Berikut panduan bermain permainan ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS