Celia Thomas Viral di Medsos, Video Bersama Teuku Ryan Beredar!

Celia Thomas dan Teuku Ryan

MENIT.CO.ID – Nama Celia Thomas mendadak jadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial. Hal itu bermula dari sebuah video yang diunggah oleh akun gosip.

Di mana dalam video menampilkan momen Teuku Ryan datang ke gala premiere film Layangan Putus bersama Celia Thomas.

Momen ketika Ryan dikejar wartawan hingga diduga bergandengan dengan wanita diduga Celia Thomas itu kini menjadi buah bibir netizen.

Selain penasaran siapa sosoknya, netizen juga menuding Teuku Ryan keterlaluan menggandeng wanita selain istrinya, Ria Ricis.

Tidak hanya menghujat Teuku Ryan, netizen juga menyindir wanita diduga Celia Thomas sengaja agar tangannya digandeng oleh Teuku Ryan.

“Ini keterlaluan sih ryan.. masa dia masih dalam status jadi suami orang gandeng-gandeng tangan cewek yang bukan istrinya.. gw bukan fans nya ricis, tapi sebel aja liatnya.. bisa lebih menghargai perasaan istrinya gak sih??bukan malah kayak sengaja mamerin cewe itu ke media..si cewe juga kayaknya sengaja banget biar digandeng tangannya jadi jalannya dipelan-pelanin,” tegas seorang netizen.

Menanggapi tudingan ini, Celia Thomas bersuara terkait tudingan dekat dengan Teuku Ryan. Saat membalas komentar seorang netizen, Celia menyebut bahwa suami Ria Ricis itu adalah sahabat dari salah satu teman dekatnya.

“HADUH SPILL DONG RASANYA DEKET SUAMI ORANGG DENGAN ALASAN MANAGER,” tanya seorang netizen.

“apa sih nggak woyy, dia tmnnya kak dery,” jawab Celia Thomas.

Belakangan mencuat kabar bahwa rumah tangga Ria Ricis & Teuku Ryan disebut sedang tidak baik-baik saja. Pernikahan yang dimulai sejak tahun 2021 lalu kini berada di ujung tanduk lantaran sejumlah momen yang disorot oleh netizen, seperti tak ada momen bersama hingga foto mesra di media sosial yang tak lagi muncul.