Celotehan Nikita Mirzani Usai Sentil Najwa Shihab Bikin Riuh

Celotehan Nikita Mirzani

Menit.co.id – Celotehan Nikita Mirzani usai sentil Najwa Shihab bikin riuh pemberitaan media. Seperti apa celotehan Nikita Mirzani di media sosial Instagram pribadinya?

Nikita Mirzani mengunggah surat terbuka untuk pembawa acara sekaligus jurnalis, Najwa Shihab. Nikita Mirzani rupanya merasa geram lantaran Najwa Shihab mengkritik gaya hedon polisi Indonesia.

Surat terbuka tersebut di unggah Nikita Mirzani lewat akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada 16 September 2022.

“Dear mba nana yang smart. Sebagai netizen tapi yang dibaluti keartisan saya. Boleh juga dong saya berpendapat seperti mba nana yang menggebu-gebu membicarakan kepolisian Indonesia raya,” kata Nikita Mirzani.

Dalam surat terbukanya itu, Nikita Mirzani menyinggung soal dirinya yang lebih layak mengkritisi kepolisian lantaran sering dikerjai oleh oknum insitiusi tersebut.

“Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia, karena saya sering dikerjain, ditahan, digrebek,” kata Nikita Mirzani.

Rupanya, Najwa Shihab tak menggubris sama sekali surat terbuka yang diunggah artis berusia 36 tahun itu.

Dalam unggahannya, Najwa Shihab tampak tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 45 pada 16 September 2022.

Dalam unggahan Najwa Sihab di akun Instagram @najwashihab, dia tampak tengah mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat dan kerabatanya.

Mendapati surat terbukanya tak digubris, Nikita pun semakin berang dan menyinggung soal pelakor.

“Emang bener beda kelas karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami. Biarpun mantan suami saya gembel rata-rata. Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor 1 di Negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya.

“Karena untuk saya janji pernikahan itu suci, ahaay. Saya bukan perempuan murahan ketika punya pasangan. Beda kalo saya single malah saya obral.

“Yang terlihat pintar itu dan baik-baik aja lebih nista dari saya,” kata Nikita Mirzani dalam unggahan cerita Instagramnya.

Meski tak menyebut nama pejabat yang dimaksud, dalam surat tebukanya Nikita Mirzani menyebut soal Gubernur DKI yang tak pernah dikomentari oleh Najwa Shihab.

“Saran dari saya gimana kalau Mba Nana komentarin pembangunan gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya.

“Program pembangunannya udah beres apa belum? Plus dipanggilnya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS