Cerita Bajirao Mastani Lengkap dengan Link Nonton

Cerita Bajirao Mastani Lengkap

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari cerita Bajirao Mastani lengkap dengan link nonton? Berikut alur cerita lengkap dari Film Bajirao Mastani.

Bajirao Mastani adalah film India yang tayang di Mega Bollywodd ANTV. Alur kisah dari cerita dari Film Bajirao Mastani cukup menarik sekali.

Bajirao Mastani rilis pada tahun 18 Desember 2015 dengan sutradara Sanja Leela Bhansali. Film ini merupakan hasil kerjasama produksi antara Bhansali dengan Eros International.

Adapun para pemeran utama dalam film ini seperti Ranveer Singh sebagai Bajirao I, Deepika Padukone sebagai Mastani, dan Priyanka Chopra sebagai istri pertama Bajirao Kashibai.

Film ini berhasil mencatatkan keuntungan lebih US$49 juta di box-office. Sehingga membuat film tersebut meraih kesuksesan secara komersial.

Untuk menonton Bajirao Mastani sendiri kamu bisa menyaksikan secara langsung melalui layar televisi Antv atau melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum lanjut menonton, simak dulu rangkuman tentang cerita Bajirao Mastani lengkap dengan link nonton melalui artikel di bawah ini.

Cerita Lengkap Film Bajirao Mastani

Cerita ini bermula pada awal abad ke-18, istana Kaisar Maratha Chhatrapati Shahu membutuhkan Peshwa baru, yang setara dengan perdana menteri.

Ambaji Pant menominasikan Bajirao muda. Sebagai ujian, Bajirao diminta membelah bulu merak dengan anak panah. Dia berhasil dan di beri gelar Peshwa.

Sepuluh tahun kemudian, istrinya Kashibai di kunjungi oleh temannya Bhanu, yang suaminya di tuduh sebagai mata-mata dan di perintahkan untuk di eksekusi oleh Bajirao.

Dia memprediksi bahwa sama seperti dia merindukan suaminya, Kashibai akan merindukan Bajirao. Saat bepergian ke Sironja, seorang utusan dari Bundelkhand meminta bantuan Bajirao untuk melawan penjajah.

Ia mengungkapkan sebagai Mastani, putri raja Hindu Rajput Chhatrasal dan permaisuri Muslim Persia Ruhani Begum. Terkesan dengan keahliannya sebagai seorang pejuang, Bajirao membantunya dengan pasukannya dan mengalahkan para penjajah.

Chhatrasal sangat gembira dan mendesak Bajirao untuk menghabiskan Holi bersama mereka. Mastani dan Bajirao jatuh cinta selama waktu ini dan dia memberinya belati, tidak menyadari bahwa itu adalah simbol pernikahan di antara Rajput.

Kembali ke rumah di Pune, Kashibai menyapa Bajirao dengan tur ke gedung mereka yang baru dibangun Shaniwar Wada dan Aaina Mahal (Aula Cermin), yang memungkinkan dia untuk melihatnya dari kamarnya.

Bertekad untuk mengejar cintanya, Mastani tiba di Pune tetapi diperlakukan kasar oleh ibu Bajirao, Radhabai dan ditampung di istana untuk pelacur, karena Radhabai menolak untuk menerimanya sebagai menantu perempuan.

Mastani menoleransi ini dan dengan tegas mengungkapkan keinginannya untuk bersama Bajirao. Bajirao menegur kegigihannya, mengingatkannya bahwa dia sudah menikah dan tidak akan pernah sepenuhnya menjadi miliknya.

Istananya juga tidak akan pernah menghormatinya. Mastani menyetujui persyaratan ini sehingga Bajirao menyatakannya sebagai istri keduanya.

Maratha bersiap untuk menyerang Delhi, ibu kota Kekaisaran Mughal, tetapi pertama-tama harus memastikan Nizam, penguasa Muslim Hyderabad, tidak akan menyerang mereka.