Cerita Kisah Mistis Natasha Wilona Bikin Merinding

Cerita Kisah Mistis Natasha

Menit.co.id – Cerita kisah mistis Natasha Wilona bikin merinding netizen. Artis cantik ini bercerita pengalaman mistis kepada anak indigo Frislly Herlind.

Lantas cerita kisah mistis Natasha Wilona ini seperti apa? Berikut ulasan lengkap kisah mistis yang Natasha Wilona alami hingga kemudia di bongkar ke anak Indigo.

Natasha Wilona mengatakan peristiwa mistis itu di alami ketika membuat konten horor bersama kawan-kawannya di salah satu tempat di Ubud Bali.

“Dulu aku pernah bikin segmen namanya Wilona Horror Night. Pokoknya itu isinya aku sama teman-teman aku yang datang ke rumah, iseng pakai lilin dan cerita pengalaman horor,” katanya.

Seorang temannya kemudian menyarankan untuk membuat konten pengalaman horor yang lebih nyata dengan mengunjungi tempat-tempat bernuansa mistis.

“Suatu hari aku bikin di Bali daerah Ubud pakai lilin, bikin kayak di sebuah saung kecil, terus bingung tiap habis cerita ada suara-suara bintang di hutan itu makin dekat,” kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona tak langsung percaya ketika pertama kali mengalami kejadian mistis tersebut. Dia tetap pikiran positif ketika membuat konten dengan teman-temannya.

“Aku pertama positive thinking, mungkin karena malam banyak suara jangkrik, suara apa aja ada kan, terus tiba-tiba mati lampu lah, apa lah,” ujar Natasha.

Kisah Mistis Natasha Wilona

Dia pun merasa tak betah membuat konten tersebut hingga ingin buru-buru meninggalkan saung kecil yang berlokasi di tengah kebun.

“Sepanjang cerita aku pengen cepat selesai. Habis selesai buru-buru aku ngibrit (lari) ke atas,” kata Natasha Wilona di kanal Youtube Natasha Wilona pada 19 Juni 2022.

Natasha Wilona kemudian menyadari ternyata ada sosok lain yang ikut mendengarkan cerita dan pengalaman horor tersebut.

“Di tayangannya tiba-tiba muncul kayak ada yang ikut ngedengerin gitu di belakang. Tapi itu kayak yang nonton yang lihat,” kata Natasha Wilona.

Dia pun bersyukur karena lahir bukan sebagai gadis yang peka terhadap keberadaan makhluk astral seperti Frislly Herlind.

Akan tetapi, Frislly Herlind malah mengatakan bahwa Natasha Wilona akan memiliki sedikit perasaan sensitif terhadap kehadiran makhluk astral setelah mengalami kejadian mistis.