Chandrika Chika Papi Chulo, Ini Sosok Selebgram Narkoba

Chandrika Chika Papi Chulo

MENIT.CO.IDChandrika Chika Papi Chulo adalah nama panggilan dari seorang selebgram yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Papi Chulo adalah jenis tarian atau joget TikTok yang pernah viral untuk sosok selebgram Chandrika Chika. Joget Papi Chulo pernah viral di tahun 2020.

Sedangkan, Chandrika Chika adalah sosok selebgram narkoba yang baru saja ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Setelah bersama lima orang temannya.

Chandrika Chika diketahui bersama teman-temannya mengonsumsi narkoba jenis ganja cair. Penasaran seperti apa awal mula Chandrika Chika Papi Chulo bisa jadi selebgram narkoba?

Chandrika Chika Papi Chulo adalah nama panggilan dari selebgram yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Papi Chulo adalah nama jogetan Chika.

Sebelum terkenal seperti sekarang sebagai artis dan selebgram, dulunya Chika suka membuat konten video joget TikTok yang diberi nama “Papi Chulo”.

Selebgram Narkoba Chandrika Chika Papi Chulo

Chandrika Chika merupakan seorang selebgram kelahiran Jakarta pada tanggal 7 November 2003. Wanita berusia 21 tahun ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Chika menempuh pendidikan di SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri Depok. Setelahnya, ia melanjutkan studi ke Universitas Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan.

Nama Chandrika Chika bermula dari konten video TikTok. Video tarian lagu Papi Chulo versi koplo pernah viral di media sosial pada tahun 2020.

Dari situlah ia mulai mendapatkan tawaran pekerjaan, tampil dalam berbagai konten di YouTube, dan diundang ke layar kaca. Bahkan, Chika pun sempat jadi talent RANS Entertainment.

Atas ketenarannya tersebut, kini sang pemilik tarian Papi Chulo sedang berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba yang di konsumsinya bersama teman-temannya.

Kini, selebgram narkoba Chandrika Chika resmi menjadi tersangka bersama lima orang temannya dalam kasus narkoba jenis ganja cair.

Chandrika Chika bersama lima orang temannya sekarang sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, guna proses hukum lebih lanjut.