Chef Marinka Viral, Ini Ulasan Lengkapnya

Chef Marinka Viral

MENIT.CO.ID – Nama Chef Marinka Viral di media sosial. Banyak orang yang penasaran kenapa Chef Marinka bisa viral di media sosial. Ini ulasan lengkapnya.

Belakangan ini nama seorang Chef Marinka sedang viral di jaringan online. Bahkan video Chef Marinka sampai trending topic di platform media sosial Tiktok.

Chef Rinrin Marinka atau Maria Irene Susanto adalah seorang juru masak dan koki selebritas asal Indonesia. Namanya semakin dikenal berkat menjadi juri MasterChef Indonesia dan Junior MasterChef Indonesia.

Chef Marinka lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1980. Ia memulai pendidikan kulinernya di Le Cordon Bleu, Sydney, Australia, dan kemudian melanjutkan pendidikannya di Le Cordon Bleu, Paris, Prancis.

Setelah lulus dari Le Cordon Bleu, Chef Marinka bekerja di beberapa restoran ternama di Sydney dan Paris, sebelum akhirnya kembali ke Indonesia untuk memulai kariernya sendiri.

Chef Marinka dikenal dengan gaya masaknya yang modern dan inovatif. Ia juga dikenal sebagai juri yang tegas dan kritis, namun tetap adil dan inspiratif.

Chef Marinka selalu mendorong para kontestan MasterChef Indonesia untuk memberikan yang terbaik dan terus belajar.

Siapa Itu Chef Marinka Viral?

Maria Irene Susanto, atau lebih dikenal dengan nama Rinrin Marinka atau Chef Marinka adalah seorang juru masak dan koki selebritas asal Indonesia.

Namanya semakin dikenal berkat menjadi juri MasterChef Indonesia dan Junior MasterChef Indonesia dari tahun 2011 sampai 2015.

Belakangan pula namanya kembali viral di media sosial. Banyak orang yang memperbincangkan nama Chef Marinka hingga menjadi viral.

Kenapa Chef Marinka Viral?

Chef Rinrin Marinka atau yang lebih dikenal dengan Chef Marinka kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Chef Marinka menjadi viral karena penampilannya saat menjadi juri di ajang MasterChef Junior Indonesia.

Dalam episode terbaru MasterChef Junior Indonesia, Chef Marinka tampil mengenakan kostum Sailor Moon. Kostum tersebut berwarna biru muda dengan aksen pita merah di bagian dada.

Chef Marinka juga mengenakan topi Sailor Moon berwarna merah dan selempang biru muda dengan tulisan “Sailor Moon”.

Penampilan Chef Marinka tersebut langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak netizen yang memuji penampilan Chef Marinka yang terlihat imut dan menggemaskan.

Namun, ada juga netizen yang mengkritik penampilan Chef Marinka yang dianggap tidak sesuai dengan citranya sebagai seorang chef.

Menanggapi kritik tersebut, Chef Marinka mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia mengaku hanya ingin tampil dengan gaya yang berbeda dan menyenangkan para penonton.

“Aku memang suka anime, termasuk Sailor Moon. Jadi, aku ingin tampil dengan kostum Sailor Moon untuk menghibur para penonton,” ujar Chef Marinka dalam wawancara dengan salah satu media.

Chef Marinka sendiri merupakan salah satu juri MasterChef Indonesia dari season pertama hingga season keempat. Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut pada tahun 2020 karena menikah dengan pria asal Belanda.

Chef Marinka kembali menjadi juri MasterChef Junior Indonesia pada tahun 2023. Ia bergabung dengan Chef Juna dan Chef Arnold sebagai juri acara tersebut.

Chef Marinka adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Ia membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita dapat mencapai impian kita. Chef Marinka juga mengajarkan kita bahwa penting untuk selalu berbagi dengan orang lain, terutama mereka yang membutuhkan.

Exit mobile version