Ciya Viral Tiktok, Rekaman Video Masih Jadi Topik Perbincangan

Ciya Viral Tiktok

Menit.co.id – Ciya Viral Tiktok kembali menjadi topik pembahasan berbagai pemberitaan media. Yuk simak lengkapnya tentang kabar terbaru Ciya Tiktok.

Belakangan pengguna media sosial kembali membahas soal beredarnya video viral Ciya Tiktok beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tangung sampai ada 12 video.

Narasi Ciya Viral Tiktok pun kini banyak dicari oleh warganet. Semua bisa terlihat dari tingkat pencarian melalui google penelusuran yang meningkat drastis.

Banyak dari kalangan warganet yang penasaran dengan video Ciya viral Tiktok ini. Gadis cantik itu menjadi trending lantaran isu adanya 12 video ciya tiktok viral.

Pada rekaman itu, terlihat sosok gadis cantik mirip dengan wajah Ciya. Terkait video ciya tiktok viral yang beredar tersebut, ternyata di konfirmasi oleh Ciya lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam pengakuannya, Ciya mengakui video ciya tiktok viral tersebut adalah benar dirinya. Ciya mengaku 12 video ciya tiktok viral itu diberikan kepada seorang pria yang sudah ia kenal cukup lama.

Namun dalam klarifikasinya, Ciya menyesal dan meyebutkan video asusila tersebut murni kesalahan dan keteledorannya.

Ciya sempat mengunggah permohonan minta maaf kepada para pengguna Instagram dan TikTok sekaligus para pengikutnya terkait kabar miring yang kini menimpanya.

Siapa Itu Ciya Viral Tiktok?

Ciya adalah seorang seleb TikTok sekaligus selebgram yang memiliki nama lengkap Nur Cahya. Gadis ini adalah seorang pelajar asal Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Dia lahir pada tahun 2005 atau kini berusia sekitar 16 tahun. Meski dalam berbagai unggahan akun TikTok maupun Instagram miliknya dia terlihat lebih dewasa dari usianya.

Apalagi, dia kerap mengunggah berbagai konten dengan penampilan yang terlihat agak vulgar. Ciya diketahui memiliki akun TikTok @ciyareall yang hingga saat ini sudah memiliki hingga 262.6 ribu pengikut.

Berbagai konten yang diunggahnya kerap menyedot perhatian warganet dan kini sudah total disukai 2,3 juta.
Konten itu berisi video saat Ciya joget TikTok dengan hanya mengenakan pakaian tidur berbelahan rendah.

Video serupa juga diunggah pada beberapa postingan lainnya. Dalam bio profilnya, tertulis akun tersebut adalah akun keduanya atau second account.

Akun pertama miliknya yakni @ciyaaduaa. Akun tersebut ternyata sudah diblokir karena pelanggaran videonya. Tak hanya seorang seleb TikTok, Ciya juga adalah seorang selebgram.

Dia memiliki akun Instagram @nr.chya. Meski sudah memiliki ratusan ribu pengikut, akun IG tersebut ternyata baru memposting sekitar lima foto.