Curhatan Valencia Tanoesoedibjo Tentang Anaknya Dipegang Orang Asing Viral

Curhatan Valencia Tanoesoedibjo

MENIT.CO.ID – Curhatan Valencia Tanoesoedibjo tentang anaknya dipegang orang asing mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Nama Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan istri dari atlet bulutangkis Kevin Sanjaya mendadak viral karena curhat di media sosial.

Valencia Tanoesoedibjo curhat soal kekesalannya terhadap orang lain yang mencubit dan memegang tangan anaknya, Avery Victoria Sukamuljo.

Valencia Tanoesoedibjo pun menceritakan kronologi awal bayinya dipegang orang tak dikenal tersebut lewat akun Instagram pribadinya @valenciatanoe.

“Ga sengaja satu lift sama sepasang bapak-bapak dan ibu-ibu, kebetulan aku berdua sm Avery. Si ibu-ibu nanya Avery usia brp dan basa basi, ya of course, aku jawab sopan dan seadanya,” tulis Valencia.

“Eh, tiba-tiba tangannya cubit pipi Avery sm pegang tangannya, honestly, aku kaget banget,” sambungnya.

Kesal dengan hal tersebut, anak Hary Tanoesoedibjo itu langsung membahas soal etika.

Ia tak bisa menoleransi orang asing yang berusaha menyentuh bayinya yang baru berusia dua bulan itu.

Apalagi, bayi sangat rentan dengan virus serta bakteri.

“Ya masa ga tau etika sih. Kita kan ga kenal ya, masa main comot anak orang yang jelas-jelas juga uda di kasih tau masih 2 bulan. Etika yang baik itu kalau ga kenal jangan main comot anak orang, dan kalau kenalpun, harus make sure tangan kita bersih baru boleh pegang,” bebernya.

Lebih lanjut, Valencia menganggap peristiwa tersebut sebagai pembelajaran untuk ke depannya.

Ia akan lebih berhati-hati bila ada orang asing yang bertemu dengannya.

“Anak bayi kan rentan ya, dan kita tuh kadang ga sadar tangan kita uda megang apa aja. Maaf ranting pagi-pagi, tapi pelajaran sih, next time sampe ada yang uda bergerak mau sentuh harus aku tegor duluan,” pungkasnya.