Danilla Riyadi Mengaku Pernah Merasakan Selingkuh, Habis Uang dan Energi!

Danilla Riyadi Pernah Selingkuh

MENIT.CO.ID – Danilla Jelita Poetri Riyadi alias Danilla Riyadi adalah seorang pemeran, penyanyi, dan penulis lagu Indonesia mengaku pernah merasakan selingkuh.

Menurut Danilla Riyadi, selingkuh hanya menghabiskan uang dan energi saja. Aksinya itu membuat Danilla Riyadi mengaku menyesal dan tdak mau mengulanginya lagi.

Belakangan ini cukup marak kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh beberapa orang, baik di kalangan masyarakat maupun selebritis.

Banyak perselingkuhan yang dimulai lantaran bosan dengan pasangan atau memang tergoda dengan orang lain. Ternyata kasus perselingkuhan tak lepas dari penyanyi cantik, Danilla Riyadi.

Danilla Riyadi mengaku dirinya memang tidak pernah diselingkuhi sama sekali oleh pasangan, tapi pengakuan mengejutkan justru dibeberkan penyanyi 33 tahun ini.

Penyanyi kelahiran 12 Februari 1990 justru mengaku pernah selingkuh dari pasangannya, tanpa diketahui oleh kekasihnya.

Ia tidak menjabarkan kapan perselingkuhan ini terjadi, namun Danilla Riyadi mengaku menyesal dengan perselingkuhan yang dilakukannya.

Danilla Riyadi juga menyatakan hubungan yang dijalani justru merasa tidak tenang dan membuatnya rugi banyak uang dan waktu.

“Pernah gua (selingkuh). Tapi membuang banyak uang dan energi sebenarnya,” ucap Danilla Riyadi dalam podcast di kanal YouTube Has Creative.

Pelantun Ada Di Sana mengaku merasa terganggu ketenangan dan kenyamanannya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri perselingkuhannya tersebut.

Saat ditanya kapan perselingkuhan itu terjadi, Danilla Riyadi menolak untuk membeberkannya. “Kalau timeline jangan dibahas,” kelit perempuan berusia 33 tahun tersebut.

Danilla Riyadi juga mengungkapkan secara terus terang bahwa dirinya lebih suka dengan cowok berisi dan perutnya membuncit dari pada lelaki kurus.

“Gua suka cowok yang berisi, yang ada lemaknya di perut gitu. Gak tahu ya gemas gitu lho. Dipeluknya enak, hangat. Mungkin karena gua juga berisi. Dalam benak gus gua, kalau cowoknya lebih gede, gua merasa dilindungi,” katanya.