Denise Chariesta Tak Takut Jika Video Asusila Bareng RD Viral

Denise Chariesta

Menit.co.id – Denise Chariesta mengaku tak takut jika video asusila bareng RD akan viral dan menjadi berita menghebohkan bagi dunia hiburan tanah air.

Denise Chariesta angkat bicara perihal ancaman tersebarnya video kemesraan maupun mesum dengan sosok mantan selingkuhannya berinisial RD tersebut.

Dalam pengakuannya, Denise Chariesta tak main-main bila nanti ternyata sampai tersebar poto maupun video mesum dengan RD.

Bahkan Denise Chariesta mengaku tak gentar sama sekali bila mendapat ancaman akan tersebarnya poto maupun video mesum dengan RD.

Hal itu Denise Chariesta sampaikan kala mendapat pertanyaan salah seorang netizen seputar ancaman manakala poto dan videonya di sebar.

“Kata kk poto segala macem sama si R semua, itu ga takut di sebar gtu kak? Klo sampe di sebar kk bakal gimana,” tanya netizen pada Denise Chariesta, Rabu, 26 Oktober 2022.

Lantas Denise Chariesta menjawab bahwa jikalau foto dan video mesum dengan RD tersebar ia tak mempermaslahkan.

Bahkan ia tak takut sama sekali jika pada gilirannya benar-benar tersebar ke publik. “Gua gak takut di ancam, selama yang gua omongin jujur kenapa gua takut. Makanya gua ngomong duluan ke kalian,” ucapnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta menjelaskan, foto kebersamaan maupun video mesumnya itu tersimpan di handphone milik RD dan ia tak menyimpannya sama sekali.

“Kalau misalkan ada foto dan video yang aneh-aneh (mesum) yang begitu-begitu tersebar, video dan foto itu cuma ada di hand phone dia,” ungkap Denise Chariesta.

Denise Chariesta menambahkan, semula tak menghendaki merekam video tak senonohnya itu, namun si RD menjamin bakal aman.

Sehingga mau tak mau Denise Chariesta pun menuruti kehendak RD untuk merekam bersama dalam video yang mereka buat.

“Pertama kali saya bikin video gitu-gitu (mesum) ya sama dia, karena dia yang suruh, awalnya gak mau kataya gak papa aman,” tambahnya.

Denise Chariesta melanjutkan, bila foto maupun videonya tersebar, maka semua itu pasti pelakunya RD sebab semua rekamannya ada di tangannya.

“Lama-lama salah gua juga mau, oon, lama-lama ya banyak, jadi kalau misalkan tersebar ya itu dia,” ucapnya lagi menegaskan.

Meski misalnya terancam tersebar, Denise Chariesta memastikan tak bakal gentar menghadapinya di kemudian hari. “Kalau di ancam gak takut, karena sudah tahu siapa pelakunya,” pungkas Selebgram Indonesia ini.