Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi

Desy Ratnasari

Menit.co.id – Penyanyi Desy Ratnasari ungkap alasan belum menikah lagi. Salah satu alasan adalah urusan finansial bagi pria yang melamarnya.

Desy Ratnasari tidak ingin merasakan pahit kehidupan untuk kedua kalinya. Olah karena itu, alasan Desy Ratnasari belum menikah lagi adalah finansial.

Politikus Desy Ratnasari namanya tengah ramai di perbincangkan publik, lantaran di kabarkan tengah dekat dengan pedangdut King Nassar.

Kabar tersebut berawal sejak rasa kagum Nassar terhadap sosok Desy Ratnasari. Meskipun banyak yang mengajak untuk berumah tangga.

Mulai dari kalangan pengusaha bahkan hingga di tawari untuk jadi istri ketiga, artis berusia 48 tahun tersebut memiliki alasan mengapa belum menikah lagi.

Tak ingin main-main dan mencari sosok suami yang dapat mengerti dan membimbing untuk mencari surganya Allah, Desy mengungkapkan alasan.

“Kalo laki gajinya di bawah saya, gak pede. Udah deh saya tuh gak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama saya harus berenang perasaan perasaan yang gak nyaman,” ujarnya.

“Sebenarnya itu ketakutan meskipun kita menyerahkan 100 persen ke Allah kalo Allah bilang jadi ya jadi, hanya kita manusia berelasi,” sambungnya.

“Itu kan hal kecil tapi bisa menjadi besar jadi saya gak mau sesuatu yang membuat saya merana besok. Bukan masalah gila ya dia matre banget bayar listrik pake uang sayang bukan pakai cinta,” imbuh Desy.

Bukan soal memilih calon suami secara sempurna, namun dia mengaku memiliki prinsip sekufu. Prinsip yang selama ini ia pegang teguh agar tak salah menentukan kehidupan hari tuanya.

“Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial,” tutup Desy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS