Dishani Chakraborty Tumbuh Dewasa Menjadi Bintang

Dishani Chakraborty

Menit.co.id – Dishani Chakraborty, perempuan malang kini menjadi bintang ternama. Betapa tidak, bayi yang di buang di tong sampah sekarang tumbuh dewasa.

Dishani Chakraborty tumbuh dewasa dan menjadi bintang setelah di adopsi aktor Bollywood ternama Mithun Chakraborty, 20 tahun silam.

Chakraborty yang di buang di dekat tempat sampah tumbuh menjadi sosok yang cerdas, berbakat dan rupawan.

Kendati masa lalunya kelam, bersama Mithun dan sang istri yang merawatnya seperti putri sendiri, Chakraborty kian bersinar.

Di kutip dari berbagai sumber, Mithun yang trenyuh membawanya pulang dan membesarkannya dengan penuh kasih.

Kala itu Mithun dan sang istri sudah di karuniai seorang anak laki-laki dan kehadiran Chakraborty menambah kebahagiaan keluarga kecilnya.

Bersama istrinyam Yoogeta Bali, Mithun mendidik Chakraborty hingga menjadi artis berbakat yang membintangi beberapa film.

Saat ini Chakraborty tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya dan menjalani kursus akting.

Mithun sendiri selain artis Bollywood ternama dan produser, kini tercatat sebagai anggota parlemen di India. Di dunia akting, ia sudah menyabet tiga penghargaan.

Mengikuti jejaknya, Chakraborty memulai debut aktingnya pada film pendek Holy Smoke tahun 2017.

Chakraborty juga berperan di sejumlah film lainnya seperti Undepass, Why Did You Do It, dan Gift.

Di laman Instagramnya Chakraborty kerap membagikan momen bersama keluarga dan sang pacar.

Chakraborty memiliki saudara tiri yang menyayanginya, yakni Namashi Chakraborty, Mahaakshay Chakraborty dan Ushmey Chakraborty.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS