Download Film Terbaru 2024, Ini Daftar Situs Resminya!

Download Film Terbaru 2024

MENIT.CO.ID – Ingin download film terbaru 2024 secara gratis? Ini daftar situs resmi penyedia download film terbaru 2024 yang sedang trending di media sosial.

Berikut adalah daftar situs resmi untuk men-download film terbaru 2024 secara gratis yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia, selain Telegram, LK21, dan Indo XXI.

Penting untuk diingat bahwa menggunakan situs nonton ilegal dapat melibatkan pelanggaran hukum dan dapat menimbulkan risiko bagi pengguna.

1. WeTV

WeTV adalah situs legal yang populer di kalangan penggemar film. Dengan pustaka lengkap dan subtitle Indonesia, WeTV menyediakan berbagai tontonan dari negara-negara Asia seperti Indonesia, Korea Selatan, dan Jepang. Layanan streaming ini dapat diakses secara gratis.

2. Viu

Viu adalah situs streaming legal yang aman untuk menikmati film dari berbagai negara. Khususnya, Viu menyediakan konten Drama Korea (Drakor) dan dapat diunduh secara gratis melalui Play Store atau App Store.

3. Vidio

Vidio tidak hanya menawarkan film tetapi juga berbagai konten hiburan lainnya dalam satu platform. Pengguna dapat menikmati siaran televisi, olahraga, musik, dan gaya hidup secara gratis. Aplikasi Vidio sangat populer di Indonesia sebagai platform streaming video.

4. iFlix

Aplikasi iFlix memungkinkan pengguna menonton film online dengan subtitle Indonesia secara gratis. Dengan pilihan judul yang beragam, iFlix menyediakan koleksi luas dari drama, film, anime, dan acara bervarietas dari berbagai negara.

5. Hulu

Hulu adalah layanan streaming Amerika yang menawarkan beragam film dan serial. Layanan ini memiliki lebih dari 45 juta pelanggan di AS dan dapat diakses secara gratis untuk menonton film dengan beragam genre. Pengguna juga dapat mengunduh konten untuk ditonton secara offline.

6. KlikFilm

KlikFilm menyediakan film dengan berbagai genre dan dapat diakses secara gratis atau melalui berlangganan. Platform ini dilengkapi dengan terjemahan bahasa, termasuk subtitle Indonesia. Sejak tahun 2021, KlikFilm mulai memproduksi kontennya sendiri.

Dengan menggunakan situs-situs ini, Anda dapat menikmati film terbaru 2024 secara legal dan aman, serta mendukung industri hiburan secara positif.