Drama Korea Love Revolution Sub Indo

Drama Korea Love Revolution

Menit.co.id – Drama Korea Love Revolution tayang di NET TV 16 Desember 2021. NET kembali menunjukkan konsistensinya sebagai rumah drama Korea (drakor) pilihan.

Memasuki Desember 2021, NET kembali menyuguhkan serial drama Korea ternama, Love Revolution. Drakor akan tayang mulai 16 Desember setiap hari pukul 17.00 WIB.

Pejabat NET, Yeni Anshar berharap drakor ini bisa menghibur pemirsa dan menambah pengalaman lebih luas tentang drakor terbaik.

“Drakor ini menghadirkan kisah romansa yang menarik di balut dengan warna komedinya. Drakor ini cukup populer dan di nanti penggemar di Indonesia,” ujar Yeni Anshar.

Love Revolution tak kalah menarik dari drama korea lainnya. Drama Korea satu ini merupakan garapan sutradara Seo Joo Wan, yang tayang perdana pada 1 September 2020.

Drakor ini di sukai banyak penggemar karena di anggap memberikan banyak kejutan dalam ceritanya. Selain itu, drama Korea ini juga menampilkan sejumlah bintang muda berbakat.

Sepreti Wanna One, Park Ji Hoon dan Lee Ruby. Drakor ini mengisahkan tentang siswa SMA bernama Gong Ju Young, yang jatuh cinta pada Wang Ja rim pada pandangan pertama.

Ju Young berusaha untuk memenangkan hati Ja Rim yang telah mendapatkan reputasi sebagai orang yang dingin dan menyendiri.

Sinopsis Love Revolution

Love Revolution adalah web drama Korea dengan genre romantis komedi yang bikin emosi campur aduk. Web drama ini terdiri dari 30 episode dengan durasi per episodenya kurang lebih 21 menit.

Love Revolution menceritakan kisah Gong Joo Young (Park Ji Hoon), seorang siswa pindahan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Joo Young sendiri adalah siswa tampan dengan pribadi yang ceria. Ia bahkan mahir dalam urusan menari dan menyanyi.

Sebaliknya, Ja Rim adalah siswi yang sulit untuk didekati karena memiliki sikap yang dingin. Rasa cinta Joo Young pada Ja Rim sendiri pun ia ceritakan pada Lee Kyung Woo (Kim Young Hoon) serta Kim Byung Hoon (Ko Chan Bin).

Joo Young bahkan sudah berpikir bahwa Ja Rim adalah jodohnya dari pertemuan yang tak disengaja.

>>Nonton Love Revolution Sub Indo<<

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS