Dua Aspri Hotman Paris Hutapea Mengaku Beruntung, Ini Alasannya

Dua Aspri Hotman Paris

Menit.co.id – Dua Aspri Hotman Paris Hutapea, Lisa Oktaviani dan Beiby Michiko mengaku beruntung bisa bekerja dengan pengacara kondang tersebut.

Dua Aspri Hotman Paris, Lisa Oktaviani dan Beiby Michiko mengungkap keuntungan bisa bekerja untuk sang pengacara kondang dalam berbagai hal selama ini.

Di mulai dari cerita Lisa Oktaviani saat hadir di konten YouTube Melaney Ricardo pada 18 Mei 2022, ia mengaku ikut merasakan dampak ketenaran Hotman Paris.

“Ke depannya juga mungkin MUA aku makin berkembang, makin keangkat,” kata Lisa Oktaviani, memberikan jawaban kepada Melaney Ricardo.

Sedang dari versi Beiby, ia merasa mendapat banyak pelajaran tentang dunia hiburan serta ilmu hukum selama bekerja dengan Hotman Paris Hutapea.

“Dia kan pengacara yang hebat. Aku juga berpikir bisa dapat pengalaman yang baik-baik,” kata Lisa melanjutkan.

Lisa Oktaviani dan Beiby Michiko juga berbagi kisah tentang tugas mereka sebagai asisten pribadi Hotman Paris Hutapea. Di mana sebagian besar waktu mereka habis untuk mendampingi kegiatan Hotman.

“Menemani dia syuting, mengawal dia ke mana-mana, ke luar kota kalau ada syuting di luar kota,” kata Lisa Oktaviani memaparkan.

Sebagai aspri Hotman Paris Hutapea, Lisa Oktaviani dan Beiby Michiko juga harus siap bertugas kapan pun saat di butuhkan oleh sang pengacara kondang itu.

“Tergantung dia ketemu orangnya. Kalau siang ya siang, kalau pagi ya pagi,” ucap Beiby Michiko.

Keberadaan aspri Hotman Paris Hutapea jadi sorotan usai muncul cerita dugaan pelecehan seksual terhadap mereka.

Cerita datang dari mantan aspri Hotman, Iqlima Kim yang mengaku sering di paksa tampil seksi demi memuaskan hasrat bos Holywings.

Hotman Paris Hutapea sendiri membantah tudingan Iqlima Kim. Ia bahkan sudah membuat laporan polisi terhadap yang bersangkutan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS