Dugaan Video Asusila Artis Inisial R Mengarah ke Teuku Ryan

Teuku Ryan

Menit.co.id – Nama Teuku Ryan belakangan ini jadi perbincangan hangat kalangan warganet di media sosial. Semua bermula dari ramalan video asusila artis inisial R.

Teuku Ryan merupakan suami dari Ria Ricis. Sosok pria tampan rupawan itu belakangan ini jadi gosip panas sehingga banyak yang membicarakannya di berbagai media sosial.

Dugaan pemeran pria berinisial R mengarah pada nama Teuku Ryan, suami dari Ria Ricis. Sejurus dengan itu, sesuai ramalan dari peramal kondang pemeran pria terkenal artis alim.

Lantas benarkah Teuku Ryan sebagai sosok pria alim berinisial R? Lalu bagaimana tanggapan Teuku Ryan dan Ria Ricis dengan kabar liar yang sedang panas ini? Simak selengkapnya.

Baru-baru ini pengguna media sosial sedang heboh dengan ramalanvideo artis berinisial R yang bakal tersebar dan menggegerkan jagat maya. Isi video itu merupakan adegan asusila.

Semua itu bermula dari ramalan Hard Gumay. Meski ramalan bisa saja terjadi dan bisa saja tidak, tapi ramalahan Hard Gumay benar-benar menimbulkan keresahan dari kalangan artis.

Apalagi artis yang memiliki nama R. Spontan saja sosok artis yang memiliki huruf R akan tersandra dengan ramalan liar dari peramal kondang Hard Gumay tersebut.

Menurut Hard Gumay, pria yang sering meramal seputar selebritis tanah air, mengatakan bahwa akan ada video asusila artis berinisial R yang bakal menggemparkan publik.

Bahkan kata Hard Gumaye, video asusila tersebut mampu menutupi kasus perselingkuhan selebriti yang sudah berumah tangga. Warganet pun menduga-duga siapa sosok aktor R tersebut.

Ada yang menduga sang aktor adalah Teuku Ryan, suami dari Youtuber Ria Ricis. Tidak ingin isu terus berkembang dan mengarah pada suaminya, Ria Ricis pun lantas buka suara.

Ria Ricis menyebut mempercayai ramalan adalah musyrik. “Sebenernya kalau aku pribadi sekeluarga juga nggak gitu dengar ramalan,” ucap Ria Ricis, beberapa waktu lalu.

“Karena kita percaya kalau dengar ramalan termasuk musyrik, kan setiap orang beda-beda ada yang percaya ada yang enggak,” katanya, sebagaimana fenomenaviral.com kutip dari YouTube KH Infotainment.

Sebagai istri, Ria Ricis lebih percaya pada Teuku Ryan. Pun ia mengungkapkan trik untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya agar langgeng sampai akhir hayat.

Yakni selalu menjaga komunikasi dan berbagi kabar ketika sedang beraktivitas di luar. “Cuman gimana caranya kita selalu komunikasi, suami ke mana berkabar, aku ke sini berkabar sama saling percaya,” paparnya.

Bagi Ricis, Ryan adalah suami sekaligus imam terbaik baginya. Ibu satu anak ini percaya Tuhan memberikan cobaan sesuai kadar kemampuan hambanya.