Fakta Menarik Film Colombiana, Misi Balas Dendam

Fakta Menarik Film Colombiana

MENIT.CO.ID – Simak, fakta menarik film Colombiana yang belakangan ini sedang menarik perhatian para pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

Colombiana adalah film aksi tahun 2011 yang disutradarai oleh Olivier Megaton dan ditulis oleh Luc Besson.

Film ini dibintangi oleh Zoe Saldana sebagai Cataleya Restrepo, seorang pembunuh bayaran muda yang bersumpah untuk membalas dendam atas pembunuhan orang tuanya oleh sekelompok gangster.

Film dimulai di Bogot√°, Kolombia, di mana seorang gadis muda bernama Cataleya Restrepo menyaksikan pembunuhan orang tuanya oleh sekelompok gangster.

Cataleya selamat dari serangan itu dan melarikan diri ke Paris, Prancis, dengan pamannya, Emilio. Emilio adalah seorang pembunuh bayaran dan dia melatih Cataleya menjadi pembunuh bayaran yang mematikan.

Setelah bertahun-tahun pelatihan, Cataleya akhirnya siap untuk membalas dendam pada gangster yang membunuh orang tuanya.

Dia pergi ke Amerika Serikat dan mulai membunuh anggota geng satu per satu. Dia juga mulai mendekati Don Luis Rojas, bos geng yang bertanggung jawab atas pembunuhan orang tuanya.

Seiring perjalanannya untuk membalas dendam, Cataleya mulai mempertanyakan tujuan hidupnya. Dia mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar ingin menjadi pembunuh bayaran.

Dia juga mulai menyadari bahwa ada hal-hal lain yang lebih penting dalam hidup daripada balas dendam.

Pada akhirnya, Cataleya berhasil membalas dendam pada orang-orang yang membunuh orang tuanya.

Namun, dia juga menyadari bahwa balas dendam tidak bisa membuat dia bahagia. Dia memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya sebagai pembunuh bayaran dan mulai hidup baru.

Colombiana adalah film aksi yang menarik dan menghibur. Film ini dibintangi oleh Zoe Saldana yang memberikan penampilan yang luar biasa.

Film ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan penuh kejutan. Colombiana adalah film yang wajib ditonton oleh para penggemar film aksi.

Fakta Menarik Film Colombiana 2011

Berikut adalah beberapa hal yang menarik dari film Colombiana:

  • Zoe Saldana memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Cataleya Restrepo. Dia berhasil menampilkan sisi keren dan juga sisi lembut dari karakter tersebut.
  • Alur cerita yang menarik dan penuh kejutan: Film ini tidak hanya menyajikan aksi yang menegangkan, tetapi juga cerita yang menyentuh hati.
  • Sinematografi yang indah: Film ini mengambil lokasi di berbagai kota di Amerika Serikat dan Prancis, dan sinematografinya mampu menampilkan keindahan kota-kota tersebut dengan sangat baik.
  • Musik yang membakar semangat:¬†Musik dalam film ini mampu meningkatkan intensitas adegan aksi dan membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

Colombiana adalah film aksi yang bagus yang wajib ditonton oleh para penggemar film aksi. Film ini memiliki alur cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan aksi yang menegangkan.