Film Azi Acosta Terbaru: Pantasya ni Tami (2024)

Sinopsis Pantasya ni Tami Azi Acosta

MENIT.CO.ID – Sudah tahu apa judul film Azi Acosta terbaru? Aktris Filipina yang sedang naik daun, Azi Acosta, kembali hadir dalam film terbarunya yang berjudul “Pantasya ni Tami”.

Film ini bergenre drama dan thriller, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Februari 2024.

Film Azi Acosta terbaru berjudul Pantasya ni Tami menceritakan kisah Tami, seorang wanita muda yang terjebak dalam kehidupan yang penuh dengan fantasi dan kebohongan.

Dia harus berjuang untuk menemukan jati dirinya dan keluar dari situasi yang membahayakan dirinya.

Azi Acosta memerankan karakter Tami dengan penuh penghayatan. Dia menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam memerankan karakter yang kompleks dan penuh dengan emosi.

Selain Azi Acosta, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina lainnya, seperti Jiad Arroyo, Ali Asistio, Erika Balagtas hingga, Shiena Yu.

Film ini disutradarai oleh Topel Lee dan Easy Ferrer. Bagi Anda yang suka dengan film Azi Acosta terbaru, Pantasya ni Tami cokok untuk Anda tonton.

Sinopsis Pantasya ni Tami mengangkat kisah hidup Tami, seorang wanita yang hidupnya penuh dengan imajinasi liar.

Tami, seorang Cosplayer, terus berhadapan dengan tentangan keras dari keluarganya terkait pilihannya ini. Namun, semangatnya tidak tergoyahkan.

Suatu hari, ketegangan mencapai puncaknya, dan Tami diusir dari rumah oleh sang ayah. Peristiwa ini menjadi katalisator bagi Tami untuk memulai perjalanan barunya, bergabung dengan komunitas teman-teman Cosplayernya.

Di sini, Tami menemukan dukungan sejati dan pemahaman.

Pantasya ni Tami adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film Filipina terbaru 2024. Film ini akan membawa penonton ke dalam perjalanan yang penuh dengan ketegangan dan emosi.

Pantasya ni Tami tidak hanya menceritakan kisah seorang Cosplayer yang berani mengejar passion-nya, tetapi juga membawa penonton ke dalam dunia yang penuh warna, menyajikan hiburan dan inspirasi.

Jangan lewatkan keseruan petualangan Tami dan teman-temannya ketika film Pantasya ni Tami tayang eksklusif di Vivamax pada 26 Januari 2024.