Film Siksa Neraka Bikin Lucinta Luna Ingin Bertobat dan Kembali Menjadi Muhammad Fatah

Lucinta Luna Ingin Bertobat

MENIT.CO.ID – Film Siksa Neraka berhasil bikin selebgram Lucinta Luna ingin bertobat dan kembali ke kodratnya menjadi Muhammad Fatah.

Lucinta Luna sebelum dikenal publik memiliki nama asli Muhammad Fatah. Ia merupakan seorang laki-laki tulen dan berubah wujud menjadi transgender.

Sebagai bentuk nyata dari niatnya untuk bertobat, Lucinta Luna telah melakukan sejumlah tindakan, termasuk membakar semua koleksi busana wanita.

Dalam sebuah pernyataan, Lucinta Luna menjelaskan, “Sebagai bentuk kehormatanku, maka aku akan memberikan atau menyumbangkan Wig Wig cantik ini kepada orang-orang yang membutuhkan, baik itu para pendatang baru di dunia entertaint maupun para pejuang kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik di wajah mereka.”

Namun, pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah, apakah Lucinta Luna benar-benar bisa kembali ke kodratnya sebagai seorang pria, mengingat perjalanan kontroversialnya dalam dunia hiburan?

Lucinta Luna, lahir pada 16 Juni 1989 dengan nama Muhammad Fatah, sebelumnya sudah melakukan operasi ganti kelamin di Thailand pada tahun 2016.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menyatakan secara sah bahwa Lucinta adalah seorang perempuan pada tahun 2019.

Selain operasi ganti kelamin, Lucinta juga melakukan serangkaian operasi plastik yang melibatkan berbagai bagian tubuhnya, termasuk payudara, bokong, kaki, wajah, hidung, dan bagian tubuh lainnya.

Ia bahkan menjalani operasi potong leher dan pembaruan rahim. Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Lucinta mengungkapkan ketakutannya pada Tuhan atas apa yang telah dilakukannya.

Meski memiliki keinginan untuk bertobat, ia merasa sulit untuk kembali ke masa lalu dan mengakui bahwa dirinya mungkin salah satu manusia yang sangat serakah.

“Untuk gue balik ke dulu lagi pun udah nggak bisa,” ujarnya. “Mungkin gue salah satu manusia yang sangat-sangat serakah, yang ngerasa kalau gue tuh istilahnya, ‘Ah, udahlah, gue berani begini,’ tapi nggak tahu penyesalan di akhirnya tuh bakal kayak gimana.”

Pernyataan Lucinta Luna ini tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, dan banyak yang menantikan bagaimana langkah selanjutnya dari perjalanan kontroversialnya.