Foto Aduhai Britney Spears di Instagram Bikin Panas Netizen

Foto Aduhai Britney Spears

Menit.co.id Foto aduhai Britney Spears di Instagram pribadinya bikin panas para penggemarnya. Foto Britney Spears aduhai menimbulkan kekhawatiran para penggemar.

Britney Spears mengunggah foto tanpa busana di tepi pantai sambil menutupi arena sensitifnya. Unggah foto itu memicu kekhawatiran dari para penggemarnya di Instagram.

Penasaran seperti apa unggahan foto aduhai Britney Spears di pantai tanpa busana ini? Berikut ini rangkuman berita yang menggejutkan dunia hiburan dunia dari Britney Spears.

Istri dari Sam Asghari kembali frontal dengan foto tak pantas saat berbaring berbaring di pantai. Penyanyi berusia 40 tahun itu tidak mengenakan apa-apa selain topi jerami.

Britney menutupi emoji bunga ke bagian sensitifnya dan salah satu tanggannya memegang bagian dadanya sembari tersenyum tipis dari sengatan sinar matahari.

Serangkaian gambar eksplisit telah memicu kekhawatiran dari para penggemarnya yang telah memintanya untuk mengenakan kembali pakaiannya di bagian komentar.

Unggahan foto tak pantas Britney Spears langsung mendapat reaksi dari para penggemarnya. Mereka langsung meninggalkan komentar atas unggahan foto panas tersebut.

Seseorang penggemar menulis komentar: “Kami sudah mengerti. Lol, aku bersumpah aku telah melihatmu telanjang lebih dari aku melihat diriku sendiri telanjang.”

“Brittney Anda cantik, ini tidak perlu. Anda akan menyesalinya. Semua orang di sini yang mendukung Anda untuk terus melakukan ini tidak memiliki minat terbaik Anda,” tulis yang lain.

“Saya senang Anda bisa membuat Anda keputusan sendiri, gambar-gambar ini tidak berasal dari tempat yang stabil. Tolong kenakan pakaian.”

“Jika dia ingin berpose telanjang, mengapa dia tidak melakukan pemotretan profesional? Ini sepertinya di ambil dengan kamera yang buruk. Ada sesuatu yang terasa aneh di sini. Dia jelas memiliki sesuatu yang salah dengannya dan komentarnya adalah mendorongnya,” saran netizen.

“Foto lama, berputar, mengoceh tentang keluarganya, telanjang, hapus lalu ulangi.” komentar lainnya. “Saya berharap siapa pun yang bertanggung jawab atas ig-nya mencoba membuatnya terlihat tidak stabil…dan dia tidak ingin postingan ini di posting.”