Gaya Fashion Urfi Javed Mencuri Hati Penggemar di Instagram

Gaya Fashion Urfi Javed

Menit.co.id – Gaya fashion Urfi Javed berhasil mencuri hati para penggemar di media sosial Instagram. Ia tampil dengan atasan berbentuk hati terbelah.

Sebagaimana media ini rangkum dari banyaknya pemberitaan, Minggu (11/9/2022) gaya fashion Urfi Javed tampak mengenakan atasan cukup seksi.

Gaya fashion Urfi Javed belakangan ini juga menjadi berita utama banyak media karena berbagai alasan. Yaitu tampil memukau pada hari Minggu.

Aktris itu keluar dari rumah dan berkeliling di Mumbai. Dia memastikan untuk berpose untuk paparazzi yang menginginkan gaya fashionya yang seksi.

Aktris yang merupakan ratu mode DIY ini memilih crop top model patah hati dengan potongan rok mini berpinggang rendah.

Nomor punggungnya yang berani adalah pilihan pakaian yang agak tidak konvensional dan aktris memasangkannya dengan sepatu hak emas mengkilap.

Dia mengikat rambutnya dengan tatanan rambut setengah ke atas dan setengah ke bawah dan menyempurnakan penampilannya dengan cat kuku hijau muda.

Gaya Fashion Urfi Javed Cukup Seksi

Sedangkan untuk riasan, Urfi memilih warna bibir cokelat dan eye shadow berkilau.

Berikut tampilan terbaru Urfi Javed:

Urfi menjadi terkenal setelah tampil di acara Bigg Boss OTT. Selama bertahun-tahun, Urfi telah menjadi bagian dari banyak pertunjukan termasuk Bade Bhaiyya Ki Dulhania, Chandra Nandini, Meri Durga, Saath Phero Ki Here Pherie, Bepannaah, Jiji Maa, Daayan dan Kasautii Zindagi Kay.

Aktris ini sering menarik perhatian pengguna media sosial dengan banyak videonya, di mana dia terlihat berinteraksi dengan paparazzi.

Namun baru-baru ini, aktris tersebut bertengkar sengit dengan para fotografer setelah salah satu dari mereka diduga mengomentari pakaiannya di sebuah acara untuk Jhalak Dikhhla Jaa 10.

Aktris itu, tampak kesal, memperingatkan mereka untuk tidak memberikan komentar tentang pilihan pakaiannya, menambahkan bahwa jika di ulang, dia tidak akan berpose untuk paps. Namun, belakangan Urfi kembali tenang dan meminta maaf kepada paparazzi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS