Gegara Tegur Kakek Sahud, Baim Wong Terhujat Habis-habisan

  • Bagikan
Baim Wong Tegur Kakek Sahud
Baim Wong Tegur Kakek Sahud

Menit.co.id – Gara-gara sikapnya kala menegur seorang kakek bernama Suhud, Baim Wong terhujat habis-habisan oleh netizen. Suami Paula Verhoeven mengaku tidak pernah minta orang suka sama dirinya.

Terkait itu, aktor berusia 40 tahun tersebut telah memberikan klarifikasi dan menjelaskan kronologi kejadian melalui video yang di unggah ke Instagram.

Netizen masih ramai menghujatnya habis-habisan. Mereka beranggapan bahwa Baim Wong tidak seharusnya bersikap tak sopan terhadap Kakek Suhud dan menjadikan momen itu sebagai konten demi mendulang uang.

Baim Wong pun kembali bicara mengenai hal tersebut melalui konten YouTube. Ia menegaskan lagi bahwa tak suka dengan perilaku Kakek Suhud yang mengikutinya dan meminta uang.

Baim Wong Mengaku Pernah Bersikap Lebih Parah

Baim Wong menjelaskan bahwa awalnya ia sudah memberi penolakan kepada Kakek Suhud secara baik-baik. Suami Paula Verhoeven itu kesal ketika kemudian pria tua tersebut masih mengikuti dan berteriak meminta uang kepadanya.

Ia juga mengaku pernah bersikap lebih parah. Sebab, Baim Wong sangat tak suka ketika ada orang yang meminta-minta lantaran mengetahui ia kerap membuat konten berbagi.

  • Bagikan