Gisella Anastasia Ajak Gempi Liburan ke Singapura

Gisella Anastasia

Menit.co.id – Gisella Anastasia alias Gisel pamer foto liburan bareng anaknya Gempi ke negara Singapura melalui unggahan di Instagram.

Meski berdua liburan Gisella Anastasia dan Gempi, tampaknya menjadi momen indah bagi ibu dan anak tersebut di negara tetangga Singapura.

Dalam unggahan di Instagram, Gisel mengaku bahwa anaknya Gempi terlihat lebih manis karena jadi anak penurut kepada orangtuannya.

Pada kesempatan kali ini mantan istri dari Gading Marten tersebut memilih Singapura sebagai negara tujuan untuk liburan bersama putri tercintanya.

Total pada kesempatan tersebut Gisella Anastasia menghabiskan waktu berdua dengan sang Putri sebanyak 3 hari 2 malam.

Hal ini juga menjadi suatu momen tersendiri bagi Gisell Anastasia karena dapat melihat berbagai sisi manis yang dimiliki oleh putri cantiknya ini.

“Berduaan 3 hari 2 malem tanpa siapa siapa tu gemes banget ternyata. Makin liat banyak sisi manisnya Gempi,” tulisnya melansir, Selasa 21 Juni 2022.

Gisel merasa jika putrinya tersebut menjadi sosok yang lebih penurut. Bahkan Gempi bersedia untuk membantunya membawa berbagai barang yang rata-rata merupakan hasil belanjaan.

Terlebih lagi Gisella Anastasia sebagai seorang tua merasa sangat kagum melihat putrinya yang berubah tidak lagi manja.

“Mendadak jd lbh nurut jg .. Mau bantuin bawa barang barang yg banyak banget(hasil belanjaan dia sendiri), makan jg pinter ga manja lg. lov deh pokoknya,” tambahnya.

Malah Gisel merasa perlu untuk merutinkan jadwal liburan seperti ini agar membuat putrinya memiliki berbagai kebiasaan yang jauh lebih baik.

Lucunya lagi Gisela juga berpesan kepada sang putri agar tidak tertekan apabila ia mengajak liburan hanya berdua.

“Kayaknya perlu di rutinin nih Gem. Jgn tertekan ya lain kali kl mama ajakin pergi berduaan lg (karna biasa kl ad yg bantuin bs manja giliran sm mama ga bs manjaa. Lucu bgtttt dia antara hepi tp jg sdikit tertekan seperi logo Kumon katanya,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS