Gratis Masuk Ancol Selama Ramadhan 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

Gratis Masuk Ancol Selama Ramadhan

MENIT.CO.ID – Gratis masuk Ancol selama Ramadhan 2024. Ancol kembali menghadirkan program spesial Ramadhan dengan tajuk “Festival Keajaiban Ramadhan“.

Masyarakat yang ingin menghabiskan waktu menunggu buka puasa atau ngabuburit bisa mengunjungi Ancol secara gratis mulai tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024, mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

Beragam acara menarik telah dipersiapkan, mulai dari talkshow bertema Ramadan, hiburan musik, hingga bazar makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati suasana ngabuburit yang seru dan penuh berkah di kawasan Stone Area, Symphony of The Sea, Ancol.

Cara mendapatkan tiket gratisnya pun mudah, cukup lakukan reservasi secara online melalui situs resmi Ancol (www.ancol.com). Setiap akun dapat memesan satu tiket gratis untuk individu, namun belum termasuk kendaraan. Bagi pemilik kendaraan listrik, tersedia pula program tiket gratis untuk mobil atau motor.

Rangkaian acara Festival Keajaiban Ramadhan dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi. Pada akhir pekan, akan ada program spesial “Podcaxtreme Ngabuburit” yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber ternama seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Berikut beberapa informasi penting terkait program Gratis Masuk Ancol Ramadhan 1445 H:

  • Periode: 11 Maret – 5 April 2024
  • Jam: 17.00 – 23.00 WIB
  • Reservasi: www.ancol.com
  • Gratis untuk 1 orang (tidak termasuk kendaraan)
  • Program gratis tidak berlaku untuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya

Ayo ajak keluarga dan teman-teman untuk ngabuburit seru di Ancol! Nikmati suasana Ramadhan yang penuh berkah dengan berbagai acara menarik dan tak terlupakan.