Harga Tiket Konser The Boyz 2022

Adapun konser The Boyz akan berlangsung di Jakarta. Jadi jangan lupa pantau terus harga tiket konser The Boyz 2022 yang berlangsung di Jakarta mendatang.

Harga Tiket Konser The Boyz 2022

Menit.co.id – Harga Tiket Konser The Boyz 2022 di Indonesia bisa Anda temukan melalui artikel ini. Sebelum lanjut beli tiket simak dulu informasinya.

THE BOYZ sempat menunda gelaran tur dunia karena pademi COVID-19. Kini idola K-Pop di Indonesia bakal kedatangan The Boyz pada 9 Juli 2022 mendatang.

Mecimapro, sebagai promotor konser di Indonesia, mengumumkan secara resmi rencana konser THE BOYZ di Indonesia. Dalam rangka tur THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE.

Adapun konser The Boyz akan berlangsung di Jakarta. Jadi jangan lupa pantau terus harga tiket konser The Boyz 2022 yang berlangsung di Jakarta mendatang.

Melalui akun media sosial Mecimapro, THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA akan di gelar pada 9 Juli 2022. Konser di gelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Informasi Harga Tiket Konser The Boyz

Namun, pihak promotor hingga kini masih belum mengungkap detail soal penjualan tiket. Berdasarkan keterangan Mecimapro, detail tiket akan di umumkan dalam waktu dekat.

“THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA, Saturday, July 9th 2022 at Tennis Indoor Stadium Senayan. THE B, stay tuned to us for ticketing details! #THEBOYZ #THEB_ZONE #THEBZONEinJKT,” tulisnya.

THE BOYZ juga mengkonfirmasi rencana konser mereka di Indonesia melalui akun media sosialnya.

Postingan tersebut langsung dapat respon beregam komentar-komentar senang dari penggemar yang ingin melihat para member secara langsung.

THE BOYZ debut pada 2017 di bawah naungan IST Entertainment. Mereka debut dengan 12 member sebelum Hwall memutuskan hengkang dari grup pada 2019.

Sejak debutnya, THE BOYZ mencuri perhatian lewat lagu-lagu hits. Mereka semakin memperoleh kepopuleran setelah menunjukkan kebolehan di ajang Kingdom: Legendary War.

THE BOYZ berhasil menunjukkan performa yang luar biasa di acara tersebut. Saat final, mereka berhasil menempati posisi kedua.

Setelahnya, THE BOYZ pun merilis comeback yang sukses lewat Thrill-ing pada Agustus 2021. Di November 2021, mereka comeback lagi dengan single album Maverick dan kembali mencuri perhatian publik.

THE BOYZ terakhir kali comeback pada di Korea Selatan pada 6 Desember 2021 dengan merilis Candlses yang merupakan perayaan empat tahun debut mereka. Pada Mei 2022, mereka merilis album Jepang berjudul She’s The Boss.