Idham Masse Sengaja Tak Bayar Cicilan Mobil, Begini Respon Catherine Wilson

Idham Masse Sengaja Tak Bayar Cicilan Mobil

MENIT.CO.ID – Idham Masse sengaja tak bayar cicilan mobil yang belakangan ini viral di media sosial. Begini respon Catherine Wilson soal hal itu.

Aktris Catherine Wilson mempertanyakan sikap Idham Masse yang sengaja tak bayar cicilan mobil. Catherine menangkapnya mobil itu diberikan oleh Idham Masse kepada ibundanya.

Suaminya itu sengaja tidak membayar cicilan mobil agar ditarik pihak leasing menurut Catherine Wilson tak masuk akal.

“Nggak masuk akal pas dia bilang itu mobil bukan hadiah untuk ibu, tapi cuma dipakai pas di Jakarta,” kata Catherine Wilson, baru-baru ini.

Model berusia 43 tahun itu ingin meminta kejelasan secara langsung pada suaminya soal mobil hadiah ibundanya. Namun, Idham Masse dibuat Catherine Wilson tak pernah meresponsnya.

Selama proses cerai ini, keduanya memang sudah tidak pernah berkomunikasi. Bahkan Catherine Wilson mengaku pesan singkat maupun teleponnya tak pernah direspons oleh Idham Masse.

“Aku minta pertanggungjawaban karena dihubungi itu susah banget, lepas tanggung jawab gitu aja. Tolong sebagai laki-laki tanggung jawabnya, apalagi melibatkan ibu saya,” tutur Catherine Wilson.

Dalam gugatan cerainya, bintang film Rambut Kafan itu meminta agar semua haknya selama menikah untuk dipenuhi. Dia mengaku beberapa bulan terakhir sebelum menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Depok tidak mendapatkan nafkah.

“Beberapa bulan ini juga memang saya sudah tidak pernah dikasih nafkah. Aku minta hak aku selama ini yang belum terpenuhi,” katanya seperti diberitakan detikcom.

Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember 2024. Mediasi antara keduanya gagal sehingga sidang cerai masuk ke pokok perkara.

Saksi-saksi dari pihak Catherine Wilson dan Idham Masse sudah memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim mengenai pernikahan mereka. Putusan dari majelis hakim mengenai pernikahan ini akan dibacakan dalam minggu depan secara e-court.