Indonesia Got Talent 2022: Pasheman 90 Sebagai Pemenang

Indonesia Got Talent 2022

Menit.co.id Indonesia Got Talent 2022 resmi mengumukan pemenang. Keluar sebagai pemenang juara 1 adalah Pasheman 90. Berikut informasi Indonesia’s Got Talent 2022.

Penampilan Pasheman 90 di babak Grand Final berhasil memukau juri Indonesia’s Got Talent, Senin (3/10/2022). Pada babak Grand Final, Pasheman 90 menampilkan sesuatu yang berbeda.

Paskibra SMKN 2 Garut ini masuk ke panggung dengan formasi yang berbeda. Mereka masuk dengan di antar oleh Pasheman 90 Junior dan juga drum band SMKN 2 Garut.

Berasal dari Tanah Sunda, Pasheman 90 pun memberikan sentuhan khas Jawa Barat. Pada saat drum band di panggung, mereka memainkan sejumlah lagu daerah. Salah satunya adalah Manuk Dadali.

Tak hanya itu, terdapat kesenian Domba khas Garut yang turut menjadi pengantar Pasheman 90 di atas panggung megah Indonesia Got Talent 2022.

Anggota Paskibraka tersebut tampil dengan sejumlah formasi atau gerakan dengan variasi baris-berbaris satu. Melalui penampilan tersebut, Pasheman 90 berhasil menyabet juara 1 Indonesia’s Got Talent 2022.

Pasheman 90 berhasil mengalahkan empat peserta di babak Grand Final, yaitu Eternals, Fritzy, Cassidy dan N-lions. Kemenangan tersebut tentu menjadi sebuah kebahagia bagi Pasheman 90 dan tim.

Mereka pun mendapatkan sejumlah hadiah yang begitu fantastis. “Penyerahan hadiah kepada @pasheman90 sebagai juara 1 mendapatkan uang senilai 150 juta rupiah dan 1 unit mobil @hyundaimotorindonesia Stargazer,” tulis akun Instagram Indonesia’s Got Talent 2022.

Sementara itu untuk juara kedua jath kepada Cassidy Lee. Ia membawa pulang hadiah uang senilai 100 juta rupiah dan 1 unit mobil.

“Penyerahan hadiah kepada @kcdlee sebagai juara 2 mendapatkan uang senilai 100 juta rupiah dan 1 unit mobil @hyundaimotorindonesia Stargazer,” sambungnya.

Terakhir, juara ketiga diraih oleh N-Lions. “Dan Penyerahan hadiah kepada @nlions.tkd sebagai juara 3 mendapatkan uang senilai 75 juta rupiah,” tutupnya.

Pasheman 90 melalui kolom komentar unggahan Instagram tersebut menyampaikan rasa syukurnya. Mereka berterima kasih kepada juri dan crew yang ada di Indonesia’s Got Talent 2022 tersebut.

Tak hanya itu, Pasheman 90 pun berterima kasih kepada para pendukungnya yang disebut dengan ‘Balad Pasheman’.

“Alhamdulillah, hatur nuhun #baladPasheman yang sudah setia mendukung kami sampai menjadi juara di Indonesia’s Got Talent. Terimakasih para Judges dan all crew yang bertugas. Sekali lagi, terimakasih Indonesia Jaya Juara Bisa!,” tulis akun Pasheman 90.