Ini Link Nonton Alice in Borderland Season 2 Sub Indo

Alice in Borderland Season 2

MENIT.CO.ID – Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo bisa kalian temukan dalam artikel berikut ini. Kami akan memberikan link nonton drama korea satu ini.

Alice In Borderland Season 2 merupakan salah satu series Netflix asal Jepang yang banyak ditonton oleh pemirsa di tanah air. Hal ini disebabkan karena aksi akting Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Akting keduanya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Pasti kalau kamu sering menonton Drama Jepang sering sekali menemui wajah mereka berdua.

Pada edisi pertama, drama serial milik Kento dan Tao sangat viral di media sosial. Penggemar yang cukup tinggi membuat sang produser sampai membuat sekuelnya.

Penasaran seperti apa jalan cerita dari Alice In Borderland Season 2? Simak sinopsis Alice In Borderland Season 2 dengan bintang Kento dan Tao di bawah ini.

Sinopsis Alice In Borderland Season 2

Alice In Borderland Season 2 menceritakan tentang lanjutan petualangan dari Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Adapun cerita musim kedua diadaptasi dari 31 bab pertama manga (komik) Alice in Borderland. Pemeran utama serial adalah Kento Yamazaki sebagai Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Usagi.

Trailer pertama Alice in Borderland Season 2 tayang di Youtube pada Desember 2020. Akhir episode musim 1 menceritakan kemunculan Ratu Hati.

Setelah berhasil melewati permainan, Usagi dan Arisu menemukan studio tempat permainan. Tapi anehnya seluruh pekerja dibunuh. Sampai akhirnya kemunculan Sang Ratu dimulai untuk permainan baru.

Musim kedua menjelaskan cerita siapa yang menjalankan game? tujuannya apa? Lalu bagaimana mereka bisa kembali ke dunia lama? Pertanyaan itu mendorong Arisu tetap bertahan di musim kedua Alice in Borderland.

Musim kedua ini terdapat zona permainan lebih menegangkan dan berbahaya. Arisu dan Usagi berpisah dengan teman-temannya.

Mereka berusaha mencari face cards yang dimiliki King of Clubs, King of Spade, dan Jack of Hearts. Selain itu, Arisu dan Usagi harus menjalani permainan untuk mendapatkan nyawa lebih lama.

Musim pertama, Arisu dan Usagi berhasil selamat. Mereka bertemu dengan Kuina, Chishiya, dan Ann di permainan terakhir.

Namun, permainan belum berakhir setelah mereka bertemu dunia baru. Musuh semakin banyak dan aturan permainan lebih berbahaya.

Tentunya mereka mempunyai tujuan masing-masing ketika terbagi dalam beberapa kelompok. Lalu, apakah Kento dan Tao bisa pergi ke Beach walaupun kondisi tim terpecah belah?

Jika kamu penasaran dengan drama series tersebut, langsung saja klik link Nonton Alice In Borderland 2 Sub Indo, di bawah ini.

Link Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo

Jika kamu sudah penasaran dengan tampilan visual yang ditampilkan oleh drama tersebut, ada baiknya kamu langsung saja klik link di bawah ini, secara gratis.

Berikut link downloadnya di sini >>> KLIK DISINI

Itulah tadi informasi singkat tentang Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo. Semoga informasi yang sudah kami uraikan di atas benar-benar bermanfaat. Selamat menonton!