Ini Sosok Erina Gudono yang Dirangkul Kaesang Pangarep

Profil Kaesang Pangarep

MENIT.CO.ID – Erina Gudono namanya belakangan ini jadi sorotan publik usai ketahuan jalan bareng dengan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sekarang ini jadi pusat perbincangan hangat para pengguna media sosial. Hal ini terkait foto mereka berdua sedang rangkulan.

Sesuai informasi beredar, Kaesang Pangarep terlihat merangkul seorang perempuan usai menonton pertandingan sepak bola Persis Solo vs PSS Sleman.

Sosok perempuan yang Kaesang Pangarep rangkut itu kabarnya adalah Erina Gudono. Spontan saja kabar ini mencuat dan jadi buah bibir kalangan netizen.

Perempuan pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono adalah merupakan finalis Puteri Indonesia DIY 2022. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak selengkapnya.

Belakangan ini media sosial sedang heboh dengan sebuah video singkat yang memperlihatkan Kaesang Pangarep merangkul seorang perempuan usai nonton sepak bola.

Perempuan berambut panjang dan memakai masker itu bernama Erina Sofia Gudono. Wanita cantik itu juga tampak berbalut jersey Persis Solo berwarna merah.

Bukan tanpa alasan hingga akhirnya Erina di sebut-sebut di rangkul oleh Kaesang kala itu. Erina juga sempat memperlihatkan suasana ketika berada di lokasi pertandingan.

Video yang menunjukkan kebersamaan Kaesang dengan perempuan yang di duga Erina itu pun viral di media sosial dan jadi buah bibir orang banyak.

Video mereka di bagikan kembali sejumlah akun, termasuk di TikTok dan YouTube. Dalam video juga terlihat Kaesang sempat di panggil anggota TNI dan kepolisian.

Selepas momen tersebut, Kaesang kemudian berlari ke arah perempuan yang di rangkulnya menuju parkiran mobil.

Kabar tersebut memunculkan dugaan warganet bahwa hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Nadya telah berakhir. Itu terlihat dari unggahan fotonya bersama Kaesang.

Artikel ini sudah tayang di kawanpuan.com dengan judul: Erina Gudono Jadi Pusat Perhatian Usai Jalan Bareng Kaesang Pangarep