Ini Spoiler Manga One Piece 1112 Lengkap Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Spoiler Manga One Piece 1112

MENIT.CO.ID – Artikel ini berisi informasi tentang jadwal rilis dan Spoiler manga One Piece 1112 yang ditunggu-tunggu para penggemar setelah rehat selama tiga pekan.

Manga One Piece akhirnya kembali setelah istirahat selama 3 minggu. Bab terakhir meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, terutama mengenai Raksasa Besi yang tiba-tiba mulai bergerak dan meminta maaf kepada Joyboy.

Keterkaitan antara keduanya telah diisyaratkan ketika Luffy pertama kali menggunakan Gear 5-nya melawan Egghead, namun bab terbaru mengonfirmasi bahwa ada banyak sejarah di balik hubungan mereka.

Lebih lanjut seperti dikutip dari suara.com, kekuatan mengerikan dan kemampuan regeneratif Gorosel menjadi hambatan bagi kru untuk melarikan diri.

Situasinya semakin rumit dan Gorosei tidak akan berhenti untuk menghalangi pesan Vegapunk agar tidak tersebar ke seluruh dunia.

Jadwal Rilis Manga One Piece 1112

Rencananya, One Piece 1112 akan diluncurkan pada Minggu, 21 April 2024. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang cerita One Piece Chapter 1112, Anda dapat membacanya di aplikasi Manga Plus dan Komik Cast.

Berikut adalah tautan untuk One Piece 1112: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Spoiler Manga One Piece 1112

Nusjuro menghancurkan semua Pacifista, sementara Luffy bertarung melawan Ju Peter dan Warcury. Namun, Mars berusaha merusak sumber penyiaran tersebut.

Pada bab terakhir, dia menakuti York dengan penampilannya dan memerintahkannya untuk membawanya ke ruangan yang ditampilkan di layar monitor.

York kemudian akan mengantarnya ke sana, dan dia menghancurkan ruangan tanpa membuang waktu. Namun, itu tidak menghentikan penyiarannya.

Dia kemudian menghubungi Punk Records dan membangga-banggakan dirinya karena Vegapun kurang berhasil. Namun, dia menyadari sesuatu dan melihat ke atas.

1. Mengapa penyiarannya tidak berhenti setelah ruang monitor dihancurkan?

Para orang tua yakin bahwa Labo-Stratum adalah sumber penyiarannya, tetapi akan terlalu mudah untuk menghentikan penyiaran tersebut. Mereka adalah monster, dan hampir tidak ada jeda yang efektif.

Nusjuro yang sendirian menghancurkan semua Pacifista adalah buktinya. Vegapunk sadar bahwa mereka akan berusaha menghentikan pesannya agar tidak terungkap, jadi dia tidak ingin mengambil risiko dan membiarkan mereka berhasil.

Vegapunk adalah tokoh paling cerdas di One Piece, dan jika dia mempertaruhkan nyawanya untuk sesuatu, dia pasti akan berhasil. Ada beberapa spekulasi tentang penyiaran yang disiarkan dari lokasi lain, dan bab-bab berikutnya akan membuktikan banyak dari hal tersebut.

2. Rencana Vegapunk akan berhasil

Vegapunk pasti tahu Gorosei akan mencoba menghentikannya, jadi dia menarik mereka ke Egghead. Pesan sebenarnya sudah direkam beberapa waktu lalu, dan meskipun mereka merekamnya di Egghead, bukan berarti mereka tidak dapat menyiarkannya di tempat lain.

Dia menyadari hidupnya dalam bahaya, jadi dia membuat mekanisme yang akan mengungkapkan pesan tersebut kepada dunia ketika dia meninggal. Oleh karena itu, meskipun Gorosei berusaha keras, kemungkinan besar rencana Vegapunk akan berhasil.

Exit mobile version